Anda Mau Mencari Pasangan Hidup? Perhatikan Dulu 6 Hal Berikut Ini

Jum'at, 06 November 2020 - 05:03 WIB
loading...
Anda Mau Mencari Pasangan Hidup? Perhatikan Dulu 6 Hal Berikut Ini
Anda mungkin memiliki beberapa preferensi, tetapi harus melepaskan daftar hal-hal ideal yang harus dimiliki pasangan Anda. / Foto: Ilustrasi/Time
A A A
JAKARTA - Cara seseorang memandang kehidupan kencannya bisa melalui buku-buku jadul, persepsi kencan online, dan bahkan melalui teman sebaya. Bertemu banyak orang dalam hidup Anda juga dapat mengukir berbagai ide dan pendapat di dalam diri, dan sebagai hasilnya, orang-orang saat ini sangat pemilih sambil mempertimbangkan pasangan kencan yang ideal.

(Baca juga: Dasi Merah dan Panjang Gaya Berpakaian Donald Trump, Apa Maknanya? )

Anda mungkin memiliki beberapa preferensi, tetapi harus melepaskan daftar hal-hal ideal yang harus dimiliki pasangan Anda. Bagaimanapun, sejujurnya, cinta itu buta dan perasaan serta pengertian adalah satu-satunya hal yang penting di pengujung hari. Berikut daftar hal-hal yang harus Anda hindari sepenuhnya saat mencari pasangan hidup seperti menukil dari Times of India, Kamis (5/11).

1. Penampilan mereka secara keseluruhan

Tidak peduli seberapa banyak Anda menyangkalnya, akhirnya mempertimbangkan rambut, penampilan, dan tinggi orang tersebut. Anda biasanya tertarik pada kepribadian luar seseorang sama seperti tertarik pada kepribadian mereka, terkadang kurang lebih. Seseorang mungkin memiliki perut six-pack yang baik tetapi dapat menjadi buruk dalam berkomunikasi. Dengan cara yang sama, jika seseorang terlihat penakut dan pendek, mereka bisa menjadi orang yang unik dan luar biasa. Jangan mencari kualitas luar seseorang dan memilihnya daripada kualitas kepribadian.

2. Usia

Meskipun pasangan Anda 7 tahun lebih tua atau 2 tahun lebih muda dari Anda, tidak masalah. Masyarakat telah menanamkan gagasan bahwa harus selalu mencari orang seusia Anda. Anda bisa tertarik pada siapa pun dan usia harus menjadi hal terakhir yang perlu dikhawatirkan. Pengalaman hidup mereka penting dan seberapa terbuka mereka terhadap hubungan itu penting. Pasangan terbaik mungkin datang dalam berbagai bentuk dan ukuran.

3. Bagaimana kalian berdua bertemu

Kemampuan Anda untuk menutupi fakta dan mengatakan bertemu di kedai kopi adalah hal yang wajar karena situs kencan masih belum diterima sepenuhnya di masyarakat. Meskipun ini tahun 2020, orang-orang masih lebih suka menyembunyikan kehadiran mereka di situs kencan online. Terimalah kenyataan bahwa Anda berdua bertemu di Tinder karena pengalaman bisa menjadi duniawi di dunia yang rumit. Juga, jujurlah pada diri sendiri.

4. Pilihan pakaian
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4923 seconds (0.1#10.140)