Wanna One Berpeluang Tampil Reuni di MAMA 2020

Jum'at, 06 November 2020 - 00:06 WIB
loading...
Wanna One Berpeluang Tampil Reuni di MAMA 2020
CJ ENM mengonfirmasi bahwa mereka sedang dalam diskusi untuk potensi penampilan Wanna One di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020. / Foto: Allkpop
A A A
SEOUL - CJ ENM mengonfirmasi bahwa mereka sedang dalam diskusi untuk potensi penampilan Wanna One di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020. Ilgan Sports melaporkan klaim dari seorang sumber bahwa CJ ENM telah mengusulkan penampilan reuni Wanna One untuk MAMA 2020.

(Baca juga: Ditemani Reza Rahardian, Sharon Stone Akan Berbagi Pengalaman Hidup dengan Fan di Indonesia )

Proposal tersebut terinspirasi oleh penampilan yang dilakukan oleh mantan anggota Wanna One yakni Kim Jae Hwan, Ha Sung Woon, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, dan Park Woo Jin di KCON: TACT Season 2, bulan lalu.

"Kami sedang berdiskusi untuk penampilan kolaborasi Wanna One, tapi belum ada yang diputuskan," kata CJ ENM sebagaimana dikutip Soompi, Kamis (5/11).

CJ ENM sendiri melihat peningkatan sebesar 20,24% dalam penelusuran terkait Wanna One di berbagai portal setelah KCON: TACT season 2.

Wanna One merupakan grup proyek yang dibentuk dari 11 kontestan teratas dari Produce 101 Season 2. Setelah grup tersebut bubar, para anggota kembali ke grup sebelumnya seperti Minhyun NU'EST, debut dalam grup baru yakni Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin AB6IX dan Bae Jin Young CIX.

Ada juga anggota Wanna One yang memilih untuk bersolo karier. Mereka adalah Ha Sung Woon, Yoon Ji Sung, Ong Seong Wu, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, Park Ji Hoon dan Lai Kuanlin.

(Baca juga: Usai Berolahraga, Sebaiknya Anda Hindari Beberapa Makanan Ini )

MAMA 2020 dijadwalkan digelar pada 6 Desember dan akan berlangsung tanpa kontak tatap muka.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)