Jelang Rilis Lagu Baru, Super Junior Gelar Live Streaming Spesial

Jum'at, 06 November 2020 - 01:00 WIB
loading...
Jelang Rilis Lagu Baru, Super Junior Gelar Live Streaming Spesial
Boyband Korea Selatan, Super Junior akan menggelar live streaming khusus satu jam sebelum rilis lagu terbaru, The Melody. / Foto: SM Entertainment
A A A
SEOUL - Boyband Korea Selatan, Super Junior akan menggelar live streaming khusus satu jam sebelum rilis lagu terbaru, The Melody. Seperti diberitakan sebelumnya, Super Junior akan merayakan ulang tahun ke-15 dengan merilis The Melody pada 6 November 2020 sore waktu setempat.

(Baca juga: Wanna One Berpeluang Tampil Reuni di MAMA 2020 )

Seperti dilansir Allkpop, Kamis (5/11), lagu ini dirilis untuk mengungkapkan rasa terima kasih Siwon dan kawan-kawan tidak hanya kepada para anggota itu sendiri, tetapi juga kepada para penggemar yang telah mendukung mereka.

The Melody adalah lagu bertempo sedang dengan suara siulan yang memberikan nuansa nostalgia.

V Live spesial akan berlangsung di tempat yang sama dengan Beyond Live - Super Junior 15th Anniversary Special Event – Invitation, yang merupakan acara fan meeting online yang dijadwalkan pada 7 November 2020. Acara ini akan memberikan penggemar Super Junior , ELF preview dari acara tersebut.

Sebelumnya, Super Junior mengumumkan bahwa mereka akan menyesuaikan jadwal untuk single The Melody. Melalui media sosial resmi mereka, Label SJ mengatakan, konten yang terkait dengan lagu The Melody yang dijadwalkan akan dirilis secara berurutan akan ditunda.

"Halo, ini Label SJ. Prarilis peringatan 15 tahun debut Super Junior, The Melody, yang dijadwalkan akan dirilis secara berurutan, akan ditunda. Kami meminta pengertian yang mendalam dari para penggemar," jelas Label SJ.

Keputusan ini dibuat untuk menghormati komedian Park Ji Sun dan ibunya yang meninggal dunia secara tiba-tiba.

(Baca juga: Komedian Park Ji Sun dan Ibunya Ditemukan Tewas di Rumahnya )

Pada 26 Oktober lalu, Label SJ mengungkapkan bahwa Super Junior akan merilis album ke-10 mereka pada Desember. Ini akan menjadi album pertama mereka dalam 11 bulan sejak album repackaged bertajuk Timeless yang rilis Januari lalu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)