Tembus 200 Episode, Putri untuk Pangeran Dibangun dengan Penuh Kekeluargaan

Jum'at, 06 November 2020 - 07:17 WIB
loading...
Tembus 200 Episode, Putri untuk Pangeran Dibangun dengan Penuh Kekeluargaan
Rumah produksi MNC Pictures menggelar kegiatan syukuran 200 episode Putri untuk Pangeran. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Rumah produksi MNC Pictures menggelar kegiatan syukuran 200 episode Putri untuk Pangeran (Pupa) yang digelar di iNews Concert Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/11). Lewat syukuran tersebut, seluruh talent dan tim produksi berharap Pupa bisa semakin baik secara kualitas dan kuantitas serta menginspirasi penontonnya terutama generasi muda.

(Baca juga: Asyik! BTS Resmi Akan Tampil di MAMA 2020 Lho )

Salah satu pemeran utama Verrell Bramasta melihat hal ini sebagai sebuah pencapaian yang tak mudah dilakukan, namun dengan totalitas dan kerja keras itu semua bisa dicapai. Berkat kerja keras dan totalitasnya di sinetron ini, Verrell Bramasta mendapatkan penghargaan di ajang Indonesian Television Award dan Silet Awards tahun ini.

"Pencapaian 200 episode ini aku artikan sebagai pelajaran hidup berharga, istilahnya kerja keras tak menghianati hasil. Ketika kita bekerja keras akan dapat hasil maksimal, dan kita enggak boleh iri sama orang, asalkan tulus kerjakan enggak bandingkan diri dengan orang lain tentu Allah akan memudahkan jalan kita," ujar Verrell saat ditemui usai syukuran 200 episode Putri untuk Pangeran , Kamis.

"Dengan bekerja memberikan yang terbaik, saya bisa bisa dapatkan 2 penghargaan dalam episode singkat. Itu sebuah apresiasi enggak hanya buat saya pribadi tapi kita semua dan saya pribadi juga dapat keluarga baru di sini," lanjutnya.

Di tempat yang sama, lawan main Verrell, Ranty Maria memaknai momen 200 episode ini sebagai sebuah anugerah, karena semua yang ada dalam sinetron ini dibangun di tengah-tengah pandemi. Menurutnya, proses produksi Putri untuk Pangeran dibangun dengan rasa kekeluargaan yang berjalan dengan baik. Semua talent maupun kru mau belajar satu sama lain.

"Sinetron bisa panjang tentu dengan etika bekerja semua pemain yang semakin baik dengan kekompakan makin solid. Dan bisa lebih bersyukur lagi, karena jujur kita semua masih muda jadi moody, nunggu sejam aja marah, enggak ada rasa bersyukurnya," ucapnya.

Sementara, Head Drama 1 MNC Pictures, Rista Ferina bersyukur Putri untuk Pangeran mampu mencapai 200 episode. "Ini fase pertama, di mana jalan kita masih panjang, dan ke depannya pastinya akan menyiapkan beberapa kejutan di Putri untuk Pangeran agar kualitas dan kuantitas bisa terjaga dengan baik meski kami belum bisa bicarakan," kata dia.

(Baca juga: Deteksi Dini Penting untuk Antisipasi Diabetes )

Sebelumnya, memasuki episode ke-200, sinetron Putri untuk Pangeran menggelar perayaan Dahsyatnya 200 Episode Putri untuk Pangeran. Adapun produksi sinetron ini menghadirkan sederet aktor dan aktris muda bertalenta seperti Ranty Maria, Verrell Bramasta, Harini Sondakh, Evan Marvino, Hannah Emily Hannon, Riza Syah, Nicole Parham, Anrez Putra Adelio, Chantiq Schagerl, Naimma Aljufri dan Lania Fira.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)