Reza Rahadian Tak Sabar Ngobrol Bareng Sharon Stone

Jum'at, 06 November 2020 - 07:38 WIB
loading...
Reza Rahadian Tak Sabar Ngobrol Bareng Sharon Stone
Reza Rahadian tak sabar untuk bisa berpartisipasi dalam diskusi yang menghadirkan Sharon Stone. Apalagi artis Hollywood ini akan berbagi pengalaman hidup. Instagram.
A A A
JAKARTA - Aktor Reza Rahadian antusias dan tak sabar untuk bisa berpartisipasi dalam acara diskusi Mola Living Live yang menghadirkan artis Hollywood Sharon Stone yang akan menyapa dan berbagi pengalaman hidup dengan penggemarnya di Indonesia.

Nantinya, program ini akan ditayangkan secara langsung di semua platform Mola TV dan RCTI+ pada Sabtu (7/11) pukul 10.00 WIB. (Baca juga: Ditemani Reza Rahardian, Sharon Stone Akan Berbagi Pengalaman Hidup dengan Fan di Indonesia )

Acara ini juga menghadirkan produser dan penulis skenario Rayya Makarim untuk menemani Reza berbincang bersama Stone.

Reza Rahadian tidak memungkiri jia dirinya sangat mengagumi sosok Stone, yang bukan hanya seorang aktris, juga seorang aktivis lingkungan, kesehatan, dan perdamaian.

"Selain semua pencapaian dalam kariernya, hal lain yang paling saya kagumi dari Sharon Stone, ia juga seorang orangtua tunggal yang mengasuh ketiga anaknya secara mandiri sekaligus bekerja dan berkarya secara maksimal jadi saya gak sabar untuk ngobrol dan sharing sama Sharon," kata Reza Rahadian.

Di era 1990-an, Sharon Stone mendapatkan perhatian dan berbagai pujian maupun kritik saat berperan di film Basic Instinct yang melambungkan namanya. Gelar aktris terbaik di Golden Globe Awards dia raih melalui filmnya berjudul Casino.Kini di usianya yang sudah mencapai 62 tahun, ia masih terlihat bugar. Namun, dibalik itu semua, Sharon pernah mengalami stroke di usia 43 yang hampir merenggut nyawanya.

Pengalaman tersebut kemudian menggugah Sharon untuk melakukan aktivitas sosial di bidang kemanusiaan dan berbuat banyak bagi orang lain. Sebagai aktivis kemanusiaan, ia mendapatkan Peace Summit Award pada tahun 2013. (Baca juga: Anda Mau Mencari Pasangan Hidup? Perhatikan Dulu 6 Hal Berikut Ini )

Untuk mengikuti acara diskusi dan tanya-jawab Mola Living Live bersama Sharon Stone, pemirsa bisa membeli paket langganan Mola TV mana pun, mulai dari Rp 12.500 per bulan dan mengaksesnya melalui aplikasi atau situs Mola TV dan RCTI+.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)