Artis Hollywood Minta Semua Pihak Sabar Tunggu Hasil Pemilu

Jum'at, 06 November 2020 - 14:12 WIB
loading...
Artis Hollywood Minta Semua Pihak Sabar Tunggu Hasil Pemilu
Selebriti, seperti Rihanna, Madonna, Demi Lovato, Kelly Rowland dan banyak artis lainnya. Mereka ingin setiap orang bersabar menunggu hasil perhitungan suara. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - “Tarik napas dalam-dalam dan biarkan mereka menghitung #CountEveryVote”. Setidaknya itulah pesan yang dibagikan banyak selebriti, seperti Rihanna , Madonna, Demi Lovato, Kelly Rowland dan banyak artis lainnya. Mereka ingin setiap orang bersabar menunggu hasil perhitungan suara.

Dikutip Billboard, penyanyi Rihanna mencuitkan paling keras dengan emoji tepuk tangan bertaburan di antara setiap kata dalam pesannya. “Hitung Setiap Suara yang Kami Tunggu,” cuitnya. (Baca juga: Tak Sanggup Bayar Utang Ibunya, Kim Hye Soo Mikir Berhenti Akting )

Sementara, Madonna memposting beberapa video “Beat Goes On” dengan pesannya, “Let’s Go .............. Joe !! • Hitung Setiap Suara.”

Katy Perry juga bersikeras jika “kita” ikut menghitung setiap suara dan mengawasi antrean panjang orang Amerika yang menunggu untuk memberikan suara.

Sedangkan Demi Lovato mengingatkan para pengikutnya melalui cuitannya. “Demokrasi dan kebebasan kita layak untuk ditunggu. Kita harus #CountEveryVote !!!!,” cuitnya. Kemudian, dia membagikan video makanan yang dipanggang yang lezat untuk memperkuat pesan tersebut.

Lady Gaga juga memberikan dukungan untuk semua patriot yang melakukan kerja keras untuk membuat demokrasi berfungsi. “Mengirimkan cinta, pelukan, dan sorak-sorai kepada SEMUA Warga Amerika yang luar biasa menghitung surat suara setelah pemilu agar setiap suara diperhitungkan bagi kita! Kamu adalah pejuang, mewakili hati dan jiwa semua orang!,” cuitnya.

Adapun band pop Tegan and Sara yang tercatat sebagai orang Kanada dan tidak dapat memberikan suara, namun mereka juga ikut memberikan cuitan bijaksana terkait hasil pemilu. (Baca juga: Dibimbing Gus Miftah, DJ Katty Butterfly Belajar Niat Salat Subuh )

“Pemilih yang tidak hadir di AZ, MI, WI, NV, PA, GA? Periksa surat suara Anda!!! Aktivitas menyenangkan sementara kami menghabiskan waktu hingga SETIAP suara dihitung!,” cuitnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)