Tetap Fashionable saat WFH, ini saran dari Rose Blackpink

Jum'at, 06 November 2020 - 20:00 WIB
loading...
Tetap Fashionable saat  WFH,  ini  saran dari Rose  Blackpink
foto/dok vogue
A A A
JAKARTA - Saat hantaman pandemi COVID-19 ke-2 mengguncang seluruh dunia terutama Inggris, banyak hal berubah. Termasuk gaya berpakaian. Preferensi busana di Inggris pun sekali lagi bergeser ke pakaian nyaman yang cocok untuk gaya hidup di rumah.

Hal itu pula yang dilakukan Rose dari Blackpink . Melalui postingan Instagram terbarunya, dia membagikan sedikit inspirasi pakaian santai. Dia terlihat mengenakan pakaian olahraga berwarna pink yang sangat cocok untuk bersantai di dalam ruangan.

Baca juga : Bingung Beli Daging Masih Segar atau Tidak? Perhatikan 9 Tips Ini

Dikutip Vogue, melalui postingan Instagram terbarunya, sang idola terlihat mengenakan pakaian olahraga bewarna lembut yang cocok saat santai di rumah,

Pakaian berwarna merah muda seperti permen favoritnya ini sesuai dengan warna rambutnya, termasuk suasana disekitarnya yang juga bernuansa palette lembut.

Baca juga : Terapkan 3 M Walau Sudah Sembuh dari Covid-19

“Pada hari Rabu kami memakai warna pink,” tulisnya. Dia juga menjelaskan pakaian ini trinspirasi dari film “Mean Girls”. Selain itu, pakaian ini juga mengacu pada peran “The Plastics” yang mengambil plot di North Shore High School di film populer tersebut.

Pakaian ini mungkin jauh dari pakaian yang kerap dipakai Rose di Blackpink, yang kerap mengenakan rok dan crop top imut. Namun bintang K-Pop terkenal ini bisa membuat pakaian yang sederhana menjadi begitu menarik.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)