Puncak Perayaan HUT Ke-31 MNC Group Disajikan Lebih Sensasional

Jum'at, 06 November 2020 - 19:07 WIB
loading...
Puncak Perayaan HUT Ke-31 MNC Group Disajikan Lebih Sensasional
Panggung puncak perayaan HUT MNC Group ke-31 akan menghadirkan panggung musikal dari cast pemain sinetron top dari 3 stasiun televisi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Puncak perayaan HUT ke-31 MNC Group akan menampilkan aksi dari para musisi papan atas dan penampil lain. Penampilan mereka dipastikan akan memeriahkan panggung megah acara MNC 31 Anniversary Celebration yang ditayangkan langsung RCTI serta live streaming di aplikasi RCTI+ dari studio RCTI+ pada Sabtu (7/11), pukul 22.00 WIB.

(Baca juga: Bakal Heboh, Juara Idol Season 10 Akan Tampil Satu Panggung dengan Juara KDI 2020 )

Produser RCTI, Yoseph Wahyudi mengatakan bahwa secara konsep puncak acara ulang tahun ke-31 MNC Grup ini mengusung tema Beyond Imagination. Nantinya akan memadukan semua program-program pilihan di 3 stasiun televisi MNC Group yakni RCTI, MNCTV dan GTV.

"Panggung puncak perayaan HUT MNC Group ke-31 akan menghadirkan panggung musikal dari cast pemain sinetron top dari 3 TV, lalu ada aksi sederet penyanyi the best pop Idol seperti Lyodra, Ziva dan juri-juri Idol yang kita sebut Idol Makers yakni Ari Lasso Judika, Rossa dan Maia," ucap Yoseph ketika ditemui di sela-sela persiapan puncak perayaan HUT MNC Group ke-31 di studio RCTI+, Jakarta, Jumat (6/11).

"Ada juga best campursari dari Tasya Rosmala dan Jihan Audy yang sudah disiapkan secara baik dan maksimal dengan kemasan yang menarik dan menghibur penonton pastinya. MNC Group adalah rumah untuk pemirsa yang mencari program hiburan, hingga edukasi," lanjutnya.

Banyak suguhan menarik dan bakal mengundang decak kagum dalam puncak perayaan HUT MNC Group ke-31 ini, sehingga persiapannya pun dilakukan secara maksimal. "Persiapan sejauh ini sudah 90 persen, dan memang dalam 2 hari ini kita akan melakukan GR (gladi resik) sampai besok, dan malamnya live. Doakan semoga semuanya lancar, sehat dan bisa memberikan suguhan acara yang menarik dan menghibur pemirsa setia di tengah masa pandemi ini," kata Yoseph.

Sedikit gambaran, dalam acara besok dapat disaksikan kolaborasi spesial cross genre dari penyanyi pop dengan penyanyi campursari dan dangdut. Guna menunjang penampilan para pengisi acara telah dipersiapkan juga tata panggung, tata lampu dan tata suara, yang sangat megah dan sensasional.

(Baca juga: Bunda, Baiknya Anda Kenali Tanda Pneumonia pada Anak )

Puncak perayaan HUT MNC Group ke-31 sendiri akan dipandu Robby Purba dan Felicya Angelista, serta menghadirkan sederet artis-artis ternama, seperti Judika, Ari Lasso, Rossa, Ziva Magnolya, Jihan Audy, Tasya Rosmala, tidak lupa juga penampilan spesial dari magician Bow Vernon.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0852 seconds (0.1#10.140)