Bermesraan dengan Amanda Manopo, Arya Sebut sang Istri Tak Khawatir

Sabtu, 07 November 2020 - 01:47 WIB
loading...
Bermesraan dengan Amanda Manopo, Arya Sebut sang Istri Tak Khawatir
Terlepas dari adegan romantisdan mesranya dengan Amanda Manopo, Arya Saloka dan Putri Anne masih tetap menunjukkan keharmonisan rumah tangganya di media sosial. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pesinetron Amanda Manopo membuat heboh netizen karena terlihat beradegan romantis bak sepasang kekasih dengan Arya Saloka . Rupanya itu dilakukan hanya untuk sebuah adegan dalam sinetron berjudul Ikatan Cinta. Dalam sinetron itu, Arya diceritakan menjadi pasangan suami Amanda. Berkat peran yang menjiwai, Arya kini jadi idola ibu-ibu.

(Baca juga: Raffi Ahmad dan Kembarannya Kompak Liburan ke Sumba )

Amanda dan Arya sendiri terbilang sukses menemukan chemistry ketika memerankan karakter Andin dan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta . Diketahui bahwa sinetron yang tayang perdana pada 19 Oktober 2020 itu langsung mendapatkan tempat di hati penonton karena keromantisan yang terjalin.

Awalnya karakter Amanda Manopo dikenal sebagai sosok gadis remaja yang lugu, kini wanita 20 tahun itu sering berperan sebagai sosok dewasa. Meski baru kali pertama berperan sebagai seorang istri dan beradu akting dengan Arya, namun Amanda dan lawan mainnya itu sukses memperlihatkan akting yang memukau, termasuk adegan Amanda membuka baju Arya di Ikatan Cinta.

"Kita berusaha untuk profesional saja di depan layar menujukkan chemistry satu sama lain saja, dan responsnya luar biasa dari publik. Semoga bisa semakin diterima pecinta sinetron Tanah Air," kata Amanda Manopo seperti dikutip dari Youtube Starpro, belum lama ini.

Sementara, Arya bercerita bahwa pertemuan pertama dengan kekasih Billy Syahputra itu berjalan biasa saja. Bahkan, mereka hanya saling menyapa tanpa membahas obrolan yang panjang. Di lokasi syuting, mereka lebih memilih berkumpul dan bercanda bersama teman lain daripada membahas hal yang serius soal peran.

"(Sinetron) pertama (sama Amanda Manopo). Enggak kenal sama sekali sama Manda. Malah pertemuan pertama justru enggak banyak ngobrol," ungkap Arya.

Kendati demikian, chemistry di antara mereka berdua sangat kuat, yang itu menurut Arya berkat profesionalitas dan kepandaian aktor. Dia menyebut bahwa Amanda adalah aktris yang sangat baik dan bisa membuat dirinya menjadi lebih baik dalam berperan.

"Kalau gue memang sangat terbantu dari Manda yang memang dia sama sekali enggak ngasih tembok buat gue masuk ke Andinnya gitu loh. Supaya Aldebaran bisa masuk ke Andinnya, dia sama sekali enggak ngasih tembok," kata Arya.

Beradegan mesra dengan Amanda dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya pun mengatakan bahwa istrinya, Putri Anne tidak begitu khawatir dengan hal tersebut, karena menganggapnya profesional semata. "Ah kalau dia mah bodo amat kayaknya," tegasnya.

(Baca juga: Ruben Onsu Tak Habis Pikir Anaknya Diancam Dibunuh )

Terlepas dari peran romantis dan mesranya dengan Amanda, Arya Saloka dan Putri Anne masih tetap menunjukkan keharmonisan rumah tangganya melalui akun Instagram mereka.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)