Bikin Penasaran, Ini 3 Fakta Misteri Lokasi Angker Original Content Terbaru Vision+ Dua Alam

Sabtu, 07 November 2020 - 08:47 WIB
loading...
Bikin Penasaran, Ini 3 Fakta Misteri Lokasi Angker Original Content Terbaru Vision+ Dua Alam
Penyedia layanan over the top (OTT) Vision+ kembali merilis original content terbaru berjudul Dua Alam. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Penyedia layanan over the top (OTT) Vision+ kembali merilis original content terbaru berjudul Dua Alam. Original content dengan genre horor dokumenter ini sudah bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+.

Apa saja 3 fakta sinopsis dari original content Dua Alam ini?

Pertama, Dua Alam merupakan original content Vision+ yang menceritakan tentang Bobby, seorang jurnalis misteri yang gemar menginvestigasi hal-hal gaib dan mistis.

Kedua, tergerak untuk mengunjungi tempat misteri dan melakukan sebuah pembuktian, Bobby pun mengajak Mars, temannya yang merupakan seorang Indigo. (Baca: Di Manakah Tempat Sifat Ikhlas Itu?)

Seperti orang Indigo pada umumnya, Mars dapat melihat dan merasakan energi dari keberadaan makhluk dan benda gaib.

Ketiga, keduanya pun menyusun rencana untuk mengunjungi tempat misterius bernama Moselum Van Motman yang terletak di suatu wilayah di Bogor.

Moselum Van Motman merupakan tempat makam kuno peninggalan jaman penjajahan Belanda milik keluarga Van Motman. Dibantu dengan Mars, Bobby pun akan menguak misteri dan fakta sejarah dari makam yang terletak di tengah pemukiman warga tersebut.

Mengenai original content Dua Alam ini, OTT Product, Marketing & Programming Director MVN
Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, “Setelah sebelumnya kami merilis ‘Twisted’ sebagai original series perdana dari Vision+, kami kembali menyuguhkan konten bernuansa horor dengan mengangkat urban legend daerah di Indonesia yang dikemas layaknya dokumenter, yaitu Dua Alam.”

“Sesuai dengan komitmen kami, Vision+ akan terus memberikan hiburan yang berkualitas untuk kaum Millennial dan Generasi Z untuk dapat dinikmati kapan aja dan di mana aja. Salah satunya adalah dengan menyaksikan original content terbaru Vision+, yaitu Dua Alam," imbuhnya. (Baca juga: Kampus Merdeka untuk Siapkan Mahasiswa Hadapi Tantangan Global)

“ Vision+ terus menambah jumlah original content yang digarap bersama dengan in-house production kami, yaitu MNC Channels, dan salah satunya yang terbaru adalah Dua Alam,” ujar Programming, Production, & Content Acquisitions Director MVN Endang Mayawati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3995 seconds (0.1#10.140)