Viral Video Syur Mirip Artis, Netizen Tunggu Klarifikasi Gisel

Sabtu, 07 November 2020 - 10:36 WIB
loading...
Viral Video Syur Mirip Artis, Netizen Tunggu Klarifikasi Gisel
Buntut viral video panas mirip artis, akun Instagram dan yang terafiliasi dengan Gisella Anastasia menuai banyak komentar dari warganet. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Buntut viral video panas mirip artis, akun Instagram Gisella Anastasia menuai banyak komentar dari warganet. Bukan hanya akun pribadinya, sejumlah akun yang terafiliasi dengannya juga diserbu netizen.

(Baca juga: Heboh Video Syur Mirip Artis, Warganet Serbu Kolom Komentar Instagram Gisel )

Sabtu (7/11), dunia maya dihebohkan dengan video tak senonoh mirip artis berdurasi 18 detik. Dalam video tersebut tampak seorang wanita mirip Gisel yang melakukan hubungan intim dengan seorang pria.

Beberapa unggahan terakhir Gisel di Instagram dibanjiri bermacam-macam komentar dari warganet. "Ini sih bukan mirip Gisel, tp emg beneran Gisel ???? #19detik," komentar seorang warganet.

"Full version gaada nih?" tulis warganet yang lain di kolom komentar Instagram milik Gisel.

Dari berbagai macam komentar yang ada, terdapat juga komentar yang berharap Gisel segera mengklarifikasinya. Selain itu, ada pula yang mengingatkan warganet untuk berkomentar yang baik.

"Kita tunggu aja klarifikasinya," tulis seorang netizen.

"Udah mari kita jaga kehormatan saudara/i kita, jangan buka aibnya, yang bisa kita lakukan terbaik adalah mendoakan agar tidak terulang, dan orang terdekatnya pasti sudah menasihatinya. Barangsiapa yang menutup aib sesamanya, kelak Allah akan melakukan hal yang sama. Kita semua juga punya dosa, Allah aja yang masih menutupinya. Mari kita bersosmed dengan bijak ya teman2, jangan komen kalau tidak berkata dengan baik❤️" timpal warganet lainnya.

Permasalahan seperti ini bukan kali pertama menimpa Gisel. Tahun lalu, penyanyi 29 tahun itu juga sempat membuat heboh dengan video panas yang disebut-sebut mirip dengannya. Akan tetapi, Gisel saat itu meresponsnya dengan menempuh jalur hukum untuk menindak pelaku penyebaran video hoax tersebut. (Baca juga: Polisi Buru Penyebar Pertama Video Syur Mirip Gisel )
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)