Drama Musikal Putri untuk Pangeran Bakal Meriahkan HUT Ke-31 MNC Group

Sabtu, 07 November 2020 - 14:33 WIB
loading...
Drama Musikal Putri untuk Pangeran Bakal Meriahkan HUT Ke-31 MNC Group
Ranty Maria akan menyanyikan tiga lagu dalam drama musikal persembahan Putri untuk Pangeran di Puncak Perayaan HUT Ke-31 MNC Group. / Foto: SINDO/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Para pemeran sinetron Putri untuk Pangeran (Pupa) akan menghadirkan suguhan spesial drama musikal bertema glam dalam Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-31 MNC Group. Acara yang digelar di Studio RCTI+, Jakarta, Sabtu (7/11) malam ini bakal ditayang langsung RCTI dan aplikasi RCTI+.

(Baca juga: Puncak Perayaan HUT Ke-31 MNC Group Disajikan Lebih Sensasional )

Bintang Pupa, Ranty Maria , yang turut terlibat dalam drama musikal, mengungkapkan bahwa sederet pemain Pupa akan memberikan suguhan panggung musikal dengan balutan cerita menarik berkonsep glam.

"Kami akan hadirkan konsep glam dan musikal jadi sebuah pertunjukan perpaduan drama dibalut musikal, ada nyanyi juga di tengah musical drama. Tapi belum tahu satu sama lain kostum yang akan digunakan apa. Cuma karena sudah ada temanya pasti semuanya sudah dipersiapkan," kata Ranty saat ditemui di sela-sela persiapan malam Puncak Perayaan HUT Ke-31 MNC Group , kemarin (6/11).

Menurut Ranty, konsep drama musikal secara garis besar skenarionya hampir sama dengan aktivitas syuting pada umumnya, namun ketika dibawa ke atas panggung tentunya perlu penyesuaian, dan itu jadi tantangan bersama. "Sejauh ini masih persiapan, cuma belum gladi bersih, baru reading sama take vocal, jadi mungkin kalau perasaan, sampai hari ini gugup. Ya, cuma kalau untuk nanti di hari H cukup lega dan excited pastinya," tuturnya.

Secara pribadi, aktris kelahiran Jakarta, 26 April 1999 ini sudah mempersiapkan diri dengan menghubungi stylist, menyiapkan baju dan keperluan lainnya, termasuk menghafalkan 3 lagu yang akan dibawkaan saat bermain drama musikal ini.

"Untuk persiapan nanti, aku sudah pilih baju dan cari referensi makeup rambut dan lainnya, sama paling sudahi hafalin lagunya yang akan dibawakan pada drama musikal nanti. Bawakan 3 lagu nantinya di atas panggung," ucap Ranty.

Sementara itu, Produser RCTI, Yoseph Wahyudi memaparkan bahwa secara konsep puncak acara ulang tahun ke-31 MNC Group ini mengusung tema Beyond Imagination, di mana nantinya akan memadukan semua program pilihan di 3 stasiun televisi yakni RCTI, MNC TV dan GTV.

(Baca juga: Ditutup Teuku Wisnu, Outlet Malang Strudel Singosari Tinggal Kenangan )

Puncak perayaan HUT ke-31 MNC Group bakal dipandu Robby Purba dan Felicya Angelista. Di atas panggung megah yang sudah dipersiapkan bakal hadir penampilan sederet artis-artis ternama seperti Judika, Ari Lasso, Rossa, Ziva Magnolya, Jihan Audy, Tasya Rosmala, serta penampilan spesial dari magician Bow Vernon.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)