#MNC31AnniversaryCelebration Jadi Trending, Puncak HUT MNC Group Pukul 22.00 Bikin Penasaran

Sabtu, 07 November 2020 - 15:38 WIB
loading...
#MNC31AnniversaryCelebration Jadi Trending, Puncak HUT MNC Group Pukul 22.00 Bikin Penasaran
Malam puncak HUT ke-31 MNC Group Beyond Imagination jadi perbincangan netizen di berbagai platform media sosial. Pasalnya acara ini bakal berlangsung meriah. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Malam puncak HUT ke-31 MNC Group Beyond Imagination menjadi perbincangan netizen di berbagai platform media sosial.

Deretan artis papan atas akan memeriahkan acara ini di antaranya Ari Lasso, Judika, Rossa, Lyodra, Amanda Manopo, Verrel Bramasta dan masih banyak lagi. (Baca juga: #MNC31AnniversaryCelebration Viral, Jadi Trending di Media Sosial )

Malam Puncak HUT ke-31 MNC Group ini muncul pula di berbagai akun dengan jutaan pengikut yang tak ketinggalan berbagi cerita di akun Instagramnya.

Begitupun di Twitter, ada 1.244 cuitan yang memperbincangkan acara tersebut membuat #MNC31AnniversaryCelebration bertengger di trending topic.

Fans die hard Lyodra yang bersiap nonton idolanya memenuhi lini masa burung biru sejak pagi. "Ga sabar nonton @LyodraIdol10 tampil nanti malam di #MNC31AnniversaryCelebration ????????," cuit akun Lisna Wati, Sabtu (7/11/2020).

"Sebelum Nonton Lyodra nanti malam, Hapalin dlu lagunya Yukk," kata akun fanbase Lyodra di Kaltim dengan akun @mylyodra_Kaltim.

Seperti diketahui, untuk pertama kalinya juara dari ajang berbakat dengan genre berbeda, yakni Lyodra dari Indonesian Idol dan Gita dari Kontes Dangdut Indonesia (KDI) berada dalam satu panggung. Keduanya akan menggoncang puncak perayaan HUT MNC Group ke-31 dengan performa yang mereka tampilkan di acara MNC 31 Anniversary Celebration.

“Saya sangat senang dan excited bisa tampil di malam perayaan ulang tahun MNC Group ke-31 nanti. Kurang lebih saya akan menyanyikan empat lagu. Bagi saya, sesuatu yang hebat dan luar biasa bagi MNC Group karena bisa berusia hingga 31 tahun. Semoga ke depan MNC Group semakin sukses, jaya dan tetap menjadi yang terbaik di Indonesia,” kata Lyodra, belum lama ini.

“MNC 31 Anniversary Celebration merupakan acara yang sangat luar biasa, karena bakal banyak hiburan yang dihadirkan dari artis – artis terbaik. Terlebih lagi hiburannya nanti tidak hanya menampilkan lagu – lagu pop, tetapi juga akan ada penyanyi dangdut dan pemain – pemain sinetron, lengkap sekali. Harapanku semoga kedepannya MNC Group semakin sukses dan gemilang,” tambah Gita. (Baca juga: Drama Musikal Putri untuk Pangeran Bakal Meriahkan HUT Ke-31 MNC Group )

Sederet artis - artis ternama lainnya juga akan meramaikan puncak perayaan HUT MNC Group ke-31 seperti Judika, Ari Lasso, Rossa, Ziva Magnolya, Jihan Audy, Tasya Rosmala serta penampilan spesial dari magician Bow Vernon. Acara ini dipandu oleh Robby Purba dan Felicya Angelista.

Saksikan penampilan mereka semua di MNC 31 Anniversary Celebration, Sabtu, 7 November 2020 pukul 22.00 WIB, disiarkan secara langsung dari Studio Tercanggih di Asia, Studio RCTI+ dan tayang di RCTI serta live streaming di aplikasi RCTI+. (Baca juga: Bakal Heboh, Juara Idol Season 10 Akan Tampil Satu Panggung dengan Juara KDI 2020 )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)