#MNC31AnniversaryCelebration, MNC Group Serahkan Bantuan lewat Kemensos

Sabtu, 07 November 2020 - 22:46 WIB
loading...
#MNC31AnniversaryCelebration, MNC Group Serahkan Bantuan lewat Kemensos
Dalam perayaan puncak HUT ke-31 MNC Group yang berlangsung di studio RCTI+, Sabtu (7/11) mulai pukul 22.00 WIB, MNC Group menunjukan komitmen dan kepeduliannya dengan memberikan bantuan melalui Kementerian Sosial. Foto/Thomas Manggalla.
A A A
JAKARTA - Dalam perayaan puncak Hari Ulang Tahun ke-31 MNC Group yang berlangsung di studio RCTI+, Sabtu (7/11) mulai pukul 22.00 WIB, MNC Group menunjukan komitmen dan kepeduliannya kepada masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan bantuan sosial melalui Kementerian Sosial.

Dalam kesempatan itu, Menteri Sosial Juliari Batubara didampingi Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo & Jessica Tanoesoedibjo selaku Ketua MNC Peduli melakukan seremonial pemberian secara simbolis giant cheque bantuan paket sembako dan program kegiayan sosial lainnya guna ikut membantu bagi masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi. (Baca juga: #MNC31AnniversaryCelebration Viral, Jadi Trending di Media Sosial )

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menjelaskan kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun ke-31 MNC Group, dimana sebagai perusahaan media konvensional dan digital yang berkembang, tentunya tak lepas dari stake holder sehingga berupaya ambil bagian bermanfaat untuk semua masyarakat terutama mereka yang membutuhkan.

HT ingin agar MNC Group menjadi bagian dalam masyarakat dengan mengambil peran terutama ditengah kondisi pandemi ini karenanya bantuan yang diserahkan ini sebagai bentu kontribusi perusahaan untuk selalu ambil bagian dan peduli terhadap beban masyarakat ditengah masa pandemi ini.

"Saya ingin ajak kita semua mengucapsyukur atas anugerah Tuhan yang dialami perlu introsoeksi perusahaan maupun organisasi berkembang bukan hanya untuk diri sendiri tapi bermanfaat bagi nusa bangsa dan banyak kegiatan sosial dengan kebutuhan masyarakat baik pendidikan,nasional disaster, bantuan sembako dan lainnya mengingat masyarakat membutuhkan bantuan disaksikan pak Menteri saya serahkan bantuan sebagai bentuk ucapan syukur peringati ulang tahun MNC Group ke 31,"ujar HT dalam seremonial pemberian bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan melalui Kemensos sebelum acara perayaan puncak HUT MNC Group ke 31 di studio RCTI+, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (7/11) malam.

Dalam kesempatan yang sama Menteri Sosial Juliari P Batubara mengucapkan selamat ulang tahun MNC Group 31 tahun berkarya semoga MNC Group semoga tetap jaya dan terpenting bisa membagi dari hasil kerjaan atau usahanya kepada masyarakat atau mereka yang membutuhkan bantuan dari Sabang sampai Merauke. (Baca juga: Drama Musikal Putri untuk Pangeran Bakal Meriahkan HUT Ke-31 MNC Group )

"MNC Group punya kepedulian tinggi semoga diikuti grup usaha lain untukbersama pemerintah dan dunia usaha gotong royong bangkit dari pandemi ini, saya mengapresiasi MNC Group memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan semoga tetap berjaya dan bisa terus berbagi dengan bagi semua yang membutuhkan,"ungkapnya.

Program sosial pemberian bantuan paket sembako yang dilakukan MNC Group melalui MNC Peduli dengan memberikan bantuan berupa masker kain, selenggarakan operasi gratis katarak hernia dan bibir sumbing ini yang nantinya akan didistribusikkan dan disupport oleh kementrian sosial ini sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-31MNC Group.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)