Habis Kesabaran, Ruben Onsu Siap Bawa Kasus Penghinaan dan Ancaman Pembunuhan Anaknya ke Jalur Hukum

Minggu, 08 November 2020 - 03:51 WIB
loading...
Habis Kesabaran, Ruben Onsu Siap Bawa Kasus Penghinaan dan Ancaman Pembunuhan Anaknya ke Jalur Hukum
Ruben Onsu dan putranya, Betrand. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presenter Ruben Onsu geram dan marah terhadap orang yang menghina wajah putra sambungnya, Betrand Peto, serta pihak yang melayangkan ancaman pembunuhan pada anak-anaknya. Ruben lantas memajang wajah penghina Betrand di akun Instagramnya dan siap membawa dua perkara di media sosial tersebut ke ranah hukum.

Ruben sebelumnya telah menunjukkan kegeraman pada akun media sosial yang terang-terangan menghina Betrand. Bahkan ada sebuah akun yang mengedit foto penyanyi muda itu menggunakan emoji binatang.

( )

Baru-baru ini juga ada seorang wanita yang membanding-bandingkan Betrand dengan idol Korea. Dalam sebuah video singkat, wanita yang belum diketahui identitasnya itu menyebut Betrand terkenal berkat diangkat menjadi anak oleh Bensu.

"Idol Korea dilatih bertahun-tahun, mereka dilatih supaya jadi idol yang berkualitas, trus mereka baru debut. Sedangkan apa Betrand? Betrand tuh cuma anak pungut yang diangkat, dulunya ngamen-ngamen dekil banget terus jadi artis. Itu perjuangan macam apa sih?" ujar wanita itu.

Menanggapi video tersebut, Ruben memberikan pesan balik yang cukup menohok untuk sang wanita lewat Instagram.

"Selamat pagi de. Saya orangtuanya @betrandpetoputraonsu sebelumnya maaf mengganggu waktu ade ya, tapi di sini saya hanya ingin menjelaskan dan meluruskan video yang adek cantik buat, dan membandingkan dgn idola ade tapi sejujurnya kami kagum dan suka dgn karya2 dari bintang luar negri, kami tdk pernah menyamakan anak kami dgn bintang luar negri, masih terlalu jauh dan tdk pernah bermimpi bisa sehebat mereka, tp anak saya salah apa de? dan dari mana ade tahu anak saya ngamen? apa sih de arti kata dekil?" tulis Ruben.

"Mohon dijawab ya. pertanyaan saya skrg, 1. apa yg salah dari anak pungut? 2. jika kamu marah knp pake kata anak pungut? 3.apa yg sudah dilakukan anak saya ke kamu? 4. Hinakah seorang anak pungut? Anak saya diasuh dengan SAH secara hukum oleh saya dan istri saya @sarwendah29," lanjutnya.

Kepada wanita tersebut, Ruben mengaku bahwa kesabarannya telah habis. "Dgn sengaja mengubah muka anak saya menjadi binatang?? apa saya masih bisa diam??? Maaf adik cantik, kesabaran saya ada batasnya," katanya.

Dilansir dari video YouTube MOP Channel, Ruben mengaku sangat marah tidak akan memaafkan pelaku pengancaman dan bullying terhadap anak-anaknya. Pelaku pengancaman dan tindakan bully itu disebut Ruben sudah keterlaluan.

( )

Dia menyebut, hinaan warganet sangat mengerikan. Sekalipun ada yang sudah minta maaf, Ruben yang terlanjur geram tidak akan memberi maaf pada warganet yang telah menjelekkan nama baik anak-anaknya. Saat ini Ruben sudah mengantongi identitas pemilik akun media sosial yang menghina anak-anaknya dan menunggu waktu untuk melaporkannya ke polisi.

Ruben masih menunggu para pemilik akun tersebut untuk mengakui kesalahannya. Saat ini dia sedang mempersiapkan beberapa hal sebelum melaporkan kepada pihak berwajib.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3118 seconds (0.1#10.140)