Pink hingga Lady Gaga Bersuka Cita Joe Biden Menangkan Pilpres AS

Minggu, 08 November 2020 - 10:55 WIB
loading...
Pink hingga Lady Gaga Bersuka Cita Joe Biden Menangkan Pilpres AS
Presiden terpilih AS Joe Biden bersama Lady Gaga. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Setelah menunggu cukup lama, Joe Biden akhirnya terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat ke-46 dengan perolehan 50,6% suara. Atas hasil tersebut, sederet selebriti Hollywood memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih.

Kemenangan Joe Biden dan Kamala Harris di Pilpres AS 2020 bahkan membuat penyanyi Pink menangis. Dia mengaku, lega dengan hasil tersebut dan berharap presiden dan wakil terpilih bisa bekerja dengan baik ke depannya.

( )

“Aku bersuka cita untuk Kamala Harris dan inspirasi yang dibawanya untuk kaum hawa. Negara ini memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan bersama-sama. Aku yakin kita bisa melakukannya,” ujarnya lewat Twitter.

Lady Gaga juga tak ketinggalan memberikan ucapan selamat untuk Biden-Harris. Dalam kicauannya, dia mengatakan, “@JoeBiden, @KamalaHarris, dan masyarakat Amerika Serikat. Kalian menunjukkan kepada dunia arti kebaikan dan keberanian sebenarnya.”

Penyanyi berjuluk Mother Monster itu kemudian menambahkan, “Cinta dan dukungan untuk panglima tertinggi dan wakil presiden wanita pertama terpilih yang berhasil masuk ke Gedung Putih.”

Sementara itu Shakira mengaku, merayakan kemenangan Joe Biden dan Kamala Harris bersama anak-anaknya. Dia menilai, presiden dan wakil presiden terpilih merupakan bukti dari bersatunya masyarakat Amerika Serikat.

Shakira mengatakan, “Amerika berada di tangan seseorang yang beradab dan penuh kasih. Sekarang saatnya membersihkan lingkungan, memberikan pendidikan, dan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada semua warga.”

Penyanyi 43 tahun itu menambahkan, “Landasan sudah diletakkan, saatnya setiap warga melakukan bagian kita. Sekarang saatnya aku menari bersama anak-anakku untuk merayakannya!”

( )

Sementara Ariana Grande mengaku terharu dengan kemenangan Joe Biden dana Kamala Harris . “Menangis. Terima kasih Tuhan,” katanya.

Di lain pihak, Kim Kardashian memberikan tiga emoji hati berwarna biru lewat Twitter.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)