Sukses Luluhkan Aurel, Atta Halilintar Juga Ternyata Pandai Membuat Ashanty Meleleh, Wah!

Minggu, 08 November 2020 - 13:28 WIB
loading...
Sukses Luluhkan Aurel, Atta Halilintar Juga Ternyata Pandai Membuat Ashanty Meleleh, Wah!
Dok foto : di kapal dari IG Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Di antara sekian banyak pasangan selebriti di tanah air yang menyedot perhatian, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bisa dibilang yang paling menjadi perhatian. Pasangan muda yang sedang dimabuk asmara ini kerap kali menunjukkan kebersamaan dan membuat para netizen baper.

Atta yang biasa memanggil Aurel dengan panggilan sayang, Mpok Nur itu memang sudah tak bisa menyembunyikan rasa sayangnya terhadap Aurel begitu pula sebaliknya, Aurel. Kejutan-kejutan kecil seperti membawakan bouqet bunga atau menjemput ke lokasi syuting untuk sekedar bertemu dan makan bareng kerapa dilakukan Atta di tengah kesibukannya yang padat sebagai content creator dan beragam bisnis yang digelutinya.

Aurel pun mengakui kalau pria yang biasa dipanggilnya Abang itu adalah tipikal cowok romantis dan pandai menyenangkan hatinya, meskipun seperti pasangan pada umumnya, mereka berdua pun kerap terlibat rebut-ribut kecil. “Ya biasa lah kalau itu sih kadang aku ngeselin abang, abang kadang ngeselin aku, tapi itulah yang bikin kita makin sayang. Sebagai manusia gak ada yang sempurna, pasti punya kekurangan tapi disitulah kita harus saling melengkapi,” kata Aureal.

Belum lama ini, Atta pernah mengekspose sebuah moment yang mungkin tidak berlebihan jika disebut sebagai hari patah hati nasional. Di hari itu, ia memberikan kejuatan dinner romantis sebagai kado ultah Aurel ke-22 di sebuah kapal pesiar mewah, pada 18 Juli lalu.
Sukses Luluhkan Aurel, Atta Halilintar Juga Ternyata Pandai Membuat Ashanty Meleleh, Wah!


Tidak hanya itu, Aurel juga mendapat hadiah berupa cincin bermata ungu, warna kesukannya. “Kalau kasih barang kan ya udah cuma begitu aja, tapi kalau ini moment seperti ini pasti gak akan bisa dilupain,” kata Atta mengungkapkan perasaannya dengan sedikti gemetar.

Diperlakukan bah puteri dalam negeri dongeng, penyanyi yang baru merilis single terbarunya ‘Kepastian’ itu bahkan tak bisa berkata-kata selain berteriak manja. “Ayaaaannng, aku speechless gak tau harus ngomong apa,” tuturnya segera berhambur ke pelukan Atta yang tampak salah tingkah.

Rupanya selain pandai membuat content-content youtube yang membuatnya masuk deretan content creator berpenghasilan milyaran, Atta juga ternyata adalah sosok cowok romantis. Sikap romantis yang ditunjukkan Atta terhadap Aurel tentunya tak lepas dari perhatian Ashanty. Pengakuan Ashanty pernah dilontarkan ketika menonton vlog Atta yang sedang dinner dengan putri mereka. “Wah… romantis banget yaaa,” kata Ashanty sambil bergelayut manja kepada Anang yang ada disampingnya.

Sejak berteman hingga akhirnya menjalin kasih, Atta memang sudah dekat dengan keluarga Aurel. Atta kerap bertandang ke kediaman keluarga A6 sehingga tidak hanya dekat dengan Aurel tetapi juga dengan keluarganya.

Bahkan di hari ulang tahun Ashanty ke-37 di Bali 4 November lalu, Atta tak lupa memberikan kado spesial berupa tas brandid farvorit Ashanty. “Bun, ini kado dari Bang Atta,” kata Aurel sambil memberikan sebuah shopping bag dengan logo yang bisa membuat setiap perempuan meleleh. “Aahhh terima kasih Atta,” tutur Ahsanty girang.
Sukses Luluhkan Aurel, Atta Halilintar Juga Ternyata Pandai Membuat Ashanty Meleleh, Wah!


Ashanty sendiri, tampaknya sudah sreg dengan pilihan Aurel dan mendoakan yang terbaik mengenai kelanjutan hubungan Aurel dengan putra sulung keluarga Gen Halilintar itu. Dalam suatu kesempatan, Ashanty sambil menggenggam jemari tangan Aurel, menyampaikan doa terbaiknya, “Pokoknya bunda selalu berdoa yang terbaik untuk kakak,” tuturnya sembari mengusap air matanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)