Gisella Anastasia Tepis Tudingan Warganet soal Video Mesum: Muka seperti Aku Banyak

Minggu, 08 November 2020 - 15:54 WIB
loading...
Gisella Anastasia Tepis Tudingan Warganet soal Video Mesum: Muka seperti Aku Banyak
Gisella Anastasia sedang terseret kasus video porno. Foto/Instagram Gisella Anastasia
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia buka suara soal video syur yang pelakunya disebut mirip dengan dia. Gisel tak ingin berita ini menjadi berlarut-larut.

Gisel awalnya memang tak ingin membahas peredaran video syur yang diduga mirip dirinya. Sebab, ia tak ingin merusak momen liburannya bersama anak dan sang kekasih di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

( )

Kendati demikian, Gisel tak ingin kasus tersebut semakin panjang. Meski tidak secara tegas membantah, namun penyanyi 29 tahun ini menepis anggapan netizen bahwa perempuan dalam video itu adalah dirinya.

“Aku tak mau membuat runyam masalah ini. Kalau bisa dibilang, yang mukanya mirip dengan aku kan banyak,” tutur Gisel dalam sebuah video kepada awak media, pada Minggu (8/10).

Gisel mengaku, sedih lantaran bukan hanya sekali dikaitkan dengan skandal video seks semacam ini. Tahun lalu, dia juga tersandung kasus video seks yang dilakoni seorang perempuan mirip dirinya.

“Yang aku khawatirkan sekarang adalah anakku. Kok kesannya, aku ini langganan banget terlibat begituan (video syur). Tapi, kan yang tahu kehidupan saya ya aku sendiri,” ungkapnya.

Video panas mirip mantan istri Gading Marten tersebut beredar luas di Twitter pada 7 November kemarin. Dalam video 19 detik yang ramai diperbincangkan warganet itu, terlihat seorang perempuan melakukan hubungan intim dengan seorang pria. Tak hanya menemukan kecocokan kamar dan pakaian, pria yang ada di dalam video tersebut juga dicurigai salah satu personel band pengiring Gisel yang bernama Adhietya Mukti. Namun, terkait hal itu dibantah Lilis, istri sang musisi.

( )

Lewat akun Instagram @njie_aditya, Lilis mengungkapkan, "Netizen yang baik dan cerdas, mendadak tante bangun karena DM video yang luar biasa. Tapi mohon maaf, itu bukan suami aku. Tolong jangan dimirip-miripin ya."

Gisel juga mengaku, belum mempersiapkan langkah hukum terkait peredaran video tak senonoh itu. Dia baru ingin mendiskusikan hal tersebut setelah nanti kembali ke Jakarta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2445 seconds (0.1#10.140)