Soal Gorden Kamar yang Jadi Sorotan Warganet, Ini Penjelasan Gisella Anastasia

Minggu, 08 November 2020 - 16:04 WIB
loading...
Soal Gorden Kamar yang Jadi Sorotan Warganet, Ini Penjelasan Gisella Anastasia
Gisella Anastasia. Foto/Instagram Gisella Anastasia
A A A
JAKARTA - Nama Gisella Anastasia sempat trending di Twitter usai video syur mirip dirinya tersebar pada 7 November lalu. Tak hanya kemiripan wajah, warganet juga menemukan kesamaan interior pada video dengan kamar ibu satu anak tersebut.

Salah satu yang disorot warganet adalah keberadaan gorden abu-abu yang dinilai sangat identik dengan milik Gisel. Hal ini setelah warganet mencocokkan gorden pada video dengan yang sering diunggahnya di TikTok.

( )

Menanggapi hal tersebut, Gisel mengungkapkan, tak ingin ambil pusing terkait apa yang dituduhkan warganet . Kendati demikian, ia mengaku tidak akan melakukan hal tak senonoh di kamarnya. Terlebih sang putri kerap tidur dengannya.

“Kan sedih mendengarnya. Aku juga nggak mungkin ngapa-ngapain di kamar aku sama Gempi,” tuturnya dalam sebuah video kepada awak media, Minggu (8/11).

Mantan istri Gading Marten tersebut juga tak habis pikir dirinya kerap dikaitkan dengan skandal video seks . Tahun lalu, dia juga sempat tertimpa kasus serupa dan melaporkannya kepada pihak berwajib.

Terkait kemungkinan melaporkan penyebar video tersebut, Gisel menyatakan bakal kembali berdiskusi dengan kuasa hukumnya setelah menyelesaikan liburan di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Kini ia pun memilih untuk menjalani hari-harinya dengan baik.

( )

“Terserah, netizen mah bebas selalu diberi tempat. Aku mencoba untuk menjalani hari-hari seperti biasa saja. Aku berusaha yang terbaik menjadi diri aku sendiri," kata Gisel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)