Gagal Lewati Pressure Test, Risma dan Dava Tinggalkan MasterChef Indonesia

Minggu, 08 November 2020 - 22:02 WIB
loading...
Gagal Lewati Pressure Test, Risma dan Dava Tinggalkan MasterChef Indonesia
Risma dan Dava terpaksa harus mengubur mimpinya untuk menjadi pemenang MasterChef Indonesia Season 7. / Foto: Instagram @masterchefina
A A A
JAKARTA - Risma dan Dava terpaksa harus mengubur mimpinya untuk menjadi pemenang MasterChef Indonesia Season 7. Mereka berdua tereliminasi setelah ketiga juri menyampaikan keputusannya dalam Masterchef Indonesia Season 7 yang tayang di RCTI , Minggu (8/11). Itu merupakan result setelah keduanya menjalani pressure test.

(Baca juga: Soto Mi Buatannya Dikritik, Adit Tetap Aman dari Presure Test )

Tanpa diduga, Becca, yang menjadi saingan Risma dan Dava, pada babak terakhir justru lolos meskipun dessert buatannya dari bahan yang diundi yakni stroberi dan daun dill masih memiliki kekurangan.

Pressure test kali ini memang cukup menantang dan memerlukan faktor luck juga karena diundi berdasarkan pilihan pisau yang terdapat nomor bahan untuk memasak. Di antaranya terdapat 6 lid yang berisikan komponen utama untuk sebuah dish.

Dava, Risma dan Becca masing-masing mendapatkan 2 komponen utama dari Lid yang dibuka oleh Chef Renatta.

"Dava ini sangat ingin ada di sini ( Masterchef Indonesia) sejak season 5. Itu adalah suatu perjuangan dari season 5 hingga season 7. Kamu telah mewujudkan mimpi," ujar Chef Arnold memberikan semangat.

Dalam pressure test kali ini, Dava memang gagal dalam mengolah dua bahan yang dia dapatkan, terutama melakukan kesalahan saat mencampurkan jenis keju yang didapatnya dengan beef. Bahkan, saat mempresentasikan hidangannya kepada juri, dia tidak bisa membedakan apa itu burritos dan quesadilla.

Bentuk dish yang dihidangkannya juga dinilai berantakan oleh Chef Renatta. Sementara itu, Risma yang juga harus pulang dinilai gagal karena tidak bisa mempresentasikan makanan yang dibuat dari 2 kompenen bahan dengan baik.

"Mpok Risma itu punya semangat yang bagus, bahkan lebih semangat dibanding mereka yang masih muda," ungkap Chef Arnold.

(Baca juga: Masak Estafet Akan Warnai Keseruan Episode 13 Masterchef Indonesia Season 7 )

Dengan tereliminasinya Rima dan Dava, MasterChef Indonesia Season 7 menyisakan 10 peserta lagi yaitu Clava, Aziz, Becca, Hamdzah, Adit, Faiz, Nindi, Jerry, Audrey, dan Mariska.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)