Jumlah Terbatas, Balenciaga Rilis Sepatu Boots Anti air

Senin, 09 November 2020 - 11:20 WIB
loading...
Jumlah Terbatas, Balenciaga Rilis Sepatu Boots Anti air
foto/ dok hypebeast.com
A A A
JAKARTA - Balenciaga meluncurkan Excavator Rainboots, boots karet anti air. Koleksi ini dihadirkan untuk menghadapi pergantian cuaca ekstrem, seperti yang disampaikan oleh perancang busana sekaligus direktur kreatif Balenciaga, Demna Gvasalia.

Hal ini disampaikan oleh Gvasalia pada peragaan busana Balenciaga Fall/Winter 2020 beberapa waktu lalu. Jika dilihat sekilas, sepatu boots ini sama seperti sepatu boots pada umumnya yang digunakan saat musim hujan atau menerjang banjir.

Baca juga : Ini Sepatu Favorit Wapres US Terpilih Kamala Harris

Dilansir dari Hypebeast, Senin (9/11), fashion statement atau pernyataan fashion saat ini sesuatu yang wajib bagi rumah mode dunia seperti Balenciaga dan pecinta fashion. Karenanya, banyak merek fashion kelas atas telah mulai membuat sepatu boots wellington.

Untuk Excavator Rainboots, Balenciaga menggunakan material berupa karet hitam dengan bentuk oversized. Boots ini juga didesain dengan ujung bulat, tumit bulat, dan vamp menyerupai paruh bebek.

Meski sekilas tidak berbeda dengan sepatu boots pada umumnya, namun rumah mode Prancis ini menambahkan branding pada bagian paling menonjol dari bootnya. Tertulis Balenciaga Rainboot dan nomor yang dibuat dengan huruf kapital bercap putih di betis.

Baca juga : 6 Drama Korea buat Anda yang Mulai Kehilangan Motivasi

Sementara tulisan Excavator dicetak debossed di bagian tengah sisi samping. Bagian bawah diberi outsole berlekuk yang sekali lagi dengan branding Balenciaga. Pre-order untuk Excavator Rainboots Balenciaga sekarang dibuka di situs web Balenciaga.

Sepatu ini dijual seharga USD850 atau setara dengan Rp12 juta. Pengiriman sepatu diharapkan dimulai pada 9 November, dan semua ukuran terjual dengan cepat.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4708 seconds (0.1#10.140)