Trilogi The Batman, Bruce Wayne Menikah dan Punya Anak

loading...
Trilogi The Batman, Bruce Wayne Menikah dan Punya Anak
Di trilogi The Batman yang dibesut Matt Reeves, Bruce Wayne diceritakan akan menikah dan punya anak. Namun, tidak akan ada cerita tragis kematian orang tuanya. Foto/Movie Web
JAKARTA - Sutradara Matt Reeves melakukan pendekatan yang sangat berbeda pada film The Batman. Di film tersebut, Bruce Wayne yang diperankan Robert Pattinson tampil bukan sebagai biasanya.

Di film-film Batman sebelumnya, Bruce senantiasa digambarkan sebagai pria lajang kaya raya yang punya kedekatan dengan wanita-wanita cantik. Namun, tidak demikian dengan The Batman.

Menurut We Got This Covered, di film The Batman, Bruce akan tampil sebagai seorang pria berkeluarga yang sudah menikah dan memiliki seorang anak.

We Got This Covered mengklaim mendapatkan informasi ini dari sumber terpercaya yang sebelumnya pernah membagikan informasi yang kredibel.



The Batman adalah bagian dari trilogi yang dikembangkan Matt. Di seri pertamanya, film ini akan menampilkan kisah cinta antara Batman dan Catwoman yang diperankan Zoe Kravitz.

Sekuel film ini akan menampilkan Joker versi lain yang akan menjadi pusat perhatian. Sementara, seri ketiganya akan menampilkan Batman menikah dan memiliki anak.

Situs itu juga mengatakan, plot film ini akan sangat akrab dengan para pencinta komik. Di komik Batman #85 yang dirilis pada 2019 diceritakan jika Batman dan Catwoman akhirnya resmi menikah.



Sebelumnya, rencana awal pernikahan mereka sempat hancur karena ulah Catwoman. Sementara, film Batman Returns pada 1992 menceritakan tentang kisah asmara Batman dan Catwoman yang berakhir dengan Catwoman sekarat karena membalas dendam.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top