Trilogi The Batman, Bruce Wayne Menikah dan Punya Anak

Kamis, 16 April 2020 - 07:33 WIB
loading...
Trilogi The Batman, Bruce Wayne Menikah dan Punya Anak
Di trilogi The Batman yang dibesut Matt Reeves, Bruce Wayne diceritakan akan menikah dan punya anak. Namun, tidak akan ada cerita tragis kematian orang tuanya. Foto/Movie Web
A A A
JAKARTA - Sutradara Matt Reeves melakukan pendekatan yang sangat berbeda pada film The Batman. Di film tersebut, Bruce Wayne yang diperankan Robert Pattinson tampil bukan sebagai biasanya.

Di film-film Batman sebelumnya, Bruce senantiasa digambarkan sebagai pria lajang kaya raya yang punya kedekatan dengan wanita-wanita cantik. Namun, tidak demikian dengan The Batman.

Menurut We Got This Covered, di film The Batman, Bruce akan tampil sebagai seorang pria berkeluarga yang sudah menikah dan memiliki seorang anak.

We Got This Covered mengklaim mendapatkan informasi ini dari sumber terpercaya yang sebelumnya pernah membagikan informasi yang kredibel.

The Batman adalah bagian dari trilogi yang dikembangkan Matt. Di seri pertamanya, film ini akan menampilkan kisah cinta antara Batman dan Catwoman yang diperankan Zoe Kravitz.

Sekuel film ini akan menampilkan Joker versi lain yang akan menjadi pusat perhatian. Sementara, seri ketiganya akan menampilkan Batman menikah dan memiliki anak.

Situs itu juga mengatakan, plot film ini akan sangat akrab dengan para pencinta komik. Di komik Batman #85 yang dirilis pada 2019 diceritakan jika Batman dan Catwoman akhirnya resmi menikah.

Sebelumnya, rencana awal pernikahan mereka sempat hancur karena ulah Catwoman. Sementara, film Batman Returns pada 1992 menceritakan tentang kisah asmara Batman dan Catwoman yang berakhir dengan Catwoman sekarat karena membalas dendam.

Di sisi lain, pembuatan film The Batman telah dihentikan karena pandemi Covid-19. Proses syuting baru berjalan sekitar seperempat dari film yang dilakukan di Inggris ketika produksi dihentikan pada bulan Maret karena negara itu terkena Covid-19.

Namun, Matt baru-baru ini mengatakan dia berencana untuk melanjutkan produksi film The Batman di negara itu setelah krisis berakhir, tapi dia tidak mengesampingkan pemindahan produksi di tempat lain. The Batman telah dijadwalkan rilis di bioskop pada 25 Juni 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)