Putri untuk Pangeran: Lania Fira Ingin Hancurkan Hubungan Ranti Maria dan Verrell

Senin, 09 November 2020 - 11:19 WIB
loading...
Putri untuk Pangeran: Lania Fira Ingin Hancurkan Hubungan Ranti Maria dan Verrell
Lania Fira ingin merusak hubungan Ranti Maria dengan Verrell Bramasta. Hal itu terekam dalam sinetron Putri untuk Pangeran, tayang di RCTI, Senin (09/11), pukul 18.15 WIB. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Diam-diam NAOMI sudah mengancam DINDA (Naimma Al-Jufri). Jika DINDA tidak mau menuruti kemauannya, maka NAOMI akan melakukan sesuatu yang buruk pada DINDA dan juga GIO (Anrez Adelio).

NAOMI akan memenjarakan DINDA apabila DINDA nekat mengundurkan diri dari manager DEATH FLOWERS. NAOMI ingin DINDA membujuk anak-anak DEATH FLOWERS untuk ngeband dan manggung lagi. NAOMI juga minta pada DINDA untuk menjauhkan PUTRI (Ranti Maria) dari PANGERAN ( Verrell Bramasta ).

Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Putri untuk Pangeran yang akan tayang di RCTI, Senin (09/11/20) pukul 18.15 WIB. (Baca juga: Makin Solid, Ranty Maria Berharap Putri untuk Pangeran Bisa Panjang )

Setelah menjalani serangkaian sidang akhirnya HAKIM memutuskan kalau LIDIA (Amaranggana) dinyatakan tidak bersalah dan bebas dari segala tuntutan hukum. LIDIA dan RIZKY (Rizasyah) sangat senang mendengarnya.

Ternyata sebelum sidang putusan, LIDIA mendatangi NAWANG (Shirley Margaretha) untuk meminta keringanan hukuman dengan alasan ada orang lain yang bertanggung jawab atas kematian JAKA dan juga pengalihan aset persuahaannya. LIDIA berjanji akan memberitahukan siapa orang itu asal NAWANG mau membebaskannya.

Akhirnya NAWANG memberikan kesaksian yang bisa meringankan LIDIA. RAYMOND (Reza Pahlevi) sangat kaget mengetahui LIDIA dibebaskan, apalagi ia tau kalau NAWANG yang sudah membantu LIDIA.

Sementara, ALEX yang tahu LIDIA tidak jadi dipenjara jadi semakin panik dan tegang. ALEX pun berencana untuk menyingkirkan LIDIA dengan cara ingin menabrak LIDIA dengan mobil sewaan. RIZKY berusaha mengejar mobil itu tapi tidak berhasil. LIDIA langsung curiga kalau orang yang ingin menabraknya adalah ALEX.

PANGERAN akan menyiapkan sebuah kejutan kecil untuk PUTRI hingga mereka dinobatkan sebagai “Couple of the Month”. (Baca juga: BTS Raih 4 Piala MTV EMA 2020, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya )

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah Naomi akan berhasil menjauhkan Putri dan Pangeran?
Saksikan kisah selanjutnya dalam Sinetron Putri untuk Pangeran hanya di RCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)