Anya Geraldine Ingatkan Netizen untuk Hati-hati Gunakan Internet

loading...
Anya Geraldine Ingatkan Netizen untuk Hati-hati Gunakan Internet
Selebgram Anya Geraldine menjadi sorotan lantaran foto tanpa busana yang mirip dirinya beredar di dunia maya. Dia pun mengingatkan agar berhati-hati menggunakan internet. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Selebgram Anya Geraldine menjadi sorotan lantaran foto tanpa busana yang mirip dirinya beredar di dunia maya. Kabar tak sedap ini membuat namanya menjadi trending di Twitter pada Senin (9/11).

Foto syur yang dikaitkan dengan dirinya itu membuatnya geram dan tak menutup kemungkinan untuk menempuh jalur hukum. Selebgram yang pernah dekat dengan Rizky Febian ini juga memastikan bahwa foto tersebut bukanlah dirinya. (Baca juga: Ada yang Sebar Video Syur Mirip Dirinya, Anya: Pengin Dilaporin Polisi?)

"Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener pengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo," tulis Anya Geraldine dalam cuitannya di media sosial Twitter miliknya yang dikutip SINDOnews.com, Senin (9/11) siang.

Dia pun meminta masyarakat agar berhati-hatilah dalam menggunakan internet. Apalagi sudah berani menebar berita bohong.



"Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cm mau bilang hati2 aja. Bersyukur aku punya temen pada baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatuhnya fitnah. you're in serious trouble," tutup Cuitan Anya Geraldine di laman Twitternya.
Anya Geraldine Ingatkan Netizen untuk Hati-hati Gunakan Internet

Sebelumnya, Anya membuat klarifikasi lewat Twitter pribadinya menanggapi foto syur mirip dirinya. Mantan pacar Ovi Rangkuti membantah foto tersebut adalah dirinya."Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue," kata Anya.

Beredarnya foto yang berisi kolase beberapa adegan mesum kemudian ada foto yang dibikin kolase antara foto Anya Geraldine dengan foto mesum tersebut langsung mencuri perhatian dan menjadi trending Twitter. (Baca juga: Nicholas Saputra Ungguh Foto Cewek, Netizen: Gimana Ini?)

Sebelumnya beredar foto syur mirip Anya Geraldine dalam dua angle. Pertama menampilkan sosok perempuan tanpa busana tengah duduk di atas ranjang. Foto kedua sosok wanita tanpa busana sedang bercermin di kamar mandi. Foto itu berisi kolase beberapa foto adegan mesum. Kemudian ada foto yang dibikin kolase antara foto Anya Geraldine dengan foto mesum tersebut.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top