Produk L'occitane Edisi Liburan yang Terinspirasi Alam

Senin, 09 November 2020 - 18:31 WIB
loading...
Produk Loccitane  Edisi Liburan yang Terinspirasi Alam
foto / dok Loccitane
A A A
JAKARTA - Dedikasi pada alam kota lahir di Provence, L'Occitane merilis koleksi liburan yang seluruh lini terinspirasi dari alam dan menghargai waktu. Hal tersebut membuat refleksi semangat yang menjaga, peduli, dan ikut berproses dalam pengolahan bahan-bahan alami menjadi produk L’Occitane.

Beberapa bahan utama produk L’Occitane seperti Immortelle, harus menunggu selama dua tahun hingga bunga pertama siap dipetik. Sedangkan rose, kuncup bunga pertamanya baru mulai digunakan setelah tanaman berusia 3 tahun, dan buah almond baru muncul 6 tahun kemudian setelah ditanam.

Baca juga : Coba Yuk, Hazelnut Cream Cheese Stix! Menu Terbaru Auntie Annes

Untuk menyambut liburan, L’Occitane sediakan koleksi limited edition salah satunya produk best seller Classic Shea. Produk ini menggunakan bahan alami dari shea tree yang memerlukan waktu hingga 15 tahun hingga muncul buah pertama.
Koleksi ini terdiri dari Hand Cream, Ultra Rich Body Cream dan Lip Balm yang menghadirkan manfaat shea tree seperti konsentrasi vitamin dan asam lemaknya yang tinggi membuat kulit halus, soothe, sekaligus menutrisi.

Nikmati me-time selama liburan dengan wangi aromatic yang segar, koleksi Shea Bergamot cocok jadi pilihan. Memadukan scent khas secangkir tea Earl Grey dan citrus, menghasilkan aroma yang menenangkan sekaligus menghidrasi kulit setiap kali melakukan shower ritual.

Selain itu, rangkaian special set Verbena The Citrusy Verbena yang terdiri dari Body Cream, Shower Foam, dan Hand Cream juga turut memeriahkan liburan akhir tahun dan Natal. Parfum Verbena Mandarin memadukan aroma jeruk mandarin dan verbena serta altas cedarwood membawa Anda seolah pergi ke pasar Natal yang ramai di Perancis Selatan.

Baca juga : Sharon Osbourne: Hubungan Johnny Depp dan Amber Heard Tak Stabil

Special set Rose Calisson dengan sensasi aroma manis ikonik dari almond yang dipadukan bunga mawar yang mekar di musim semi cocok dijadikan bingkisan Natal dengan packaging shades pink yang cantik.

L’Occitane berpegang pada prinsip dari alam dan untuk alam, di mana mereka telah membuat ekologi pertanian secara kolektif yang menangani bahan alami produk, membantu mereka menjadi pemimpin untuk menjaga keberagaman hayati.
Untuk itu, memperhatikan pentingnya komitmen jangka panjang, L’Occitane melindungi dan akan menanam kembali 1000 tanaman dan varietas hingga 2025 di Provence, dan daerah lain tempat sumber daya alam untuk L’Occitane.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4193 seconds (0.1#10.140)