Dicecar Boy William, Jessica Iskandar pun Menangis

Selasa, 10 November 2020 - 12:01 WIB
loading...
Dicecar Boy William, Jessica Iskandar pun Menangis
Jessica Iskandar. Foto/IG @boywilliam17
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar tak kuasa menahan tangis ketika Boy William menanyakan kabar hubungannya dengan mantan kekasih, Richard Kyle, yang membuat artis dengan sapaan akrab Jedar ini memutuskan memboyong sang anak, El Barrack, pindah ke Bali.

Melalui kanal YouTube Boy William berjudul "Klarifikasi! Jessica Iskandar Tahan Air Mata di Depan Boy", Jedar dicecar pertanyaan oleh Boy William seputar masalah pribadi dan prahara hidupnya. Tak kuasa menerima gempuran pertanyaan itu, Jedar tampak menahan tangis. Meski tampak sedih, artis 32 tahun ini tetap tersenyum kepada Boy.

Seperti diketahui, Jedar sudah beberapa bulan memutuskan untuk tinggal di Pulau Dewata. Di situ ia hanya tinggal bersama El dan sang asisten, Selly. Mengenai keputusan untuk pindah ke Bali, Jedar hanya beralasan butuh waktu untuk diri sendiri.

( )

"Sebenarnya apa alasan utama kamu tak lagi tinggal di Jakarta dan pergi ke Bali?" tanya Boy, seperti dikutip dari kanal YouTubenya.

"Banyak sih faktornya. Aku butuh waktu untuk diriku sendiri. Itu faktor nomor satu," sahut Jedar.

Jedar tak menampik bahwa kepindahan ini juga dikarenakan oleh putusnya hubungan dia dengan Richard. Meski demikian, ibu satu anak itu mengaku, saat ini ia tak sedang bersedih dan masih berteman baik dengan Richard.

"Kami masih temenan kok," aku Jedar.

"Oh kalian masih temenan?" tanya Boy lagi.

"Iya. Kami mencoba. Kalau aku tuh orang yang malas banget punya urusan gitu. Jadi, kalau ada sesuatu aku mencoba untuk just be nice," ujar Jedar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3055 seconds (0.1#10.140)