Kangen Sepatu Gaya Klasik? Hadir Nike Blazer Terbaru

Selasa, 10 November 2020 - 16:09 WIB
loading...
Kangen Sepatu Gaya Klasik? Hadir Nike Blazer Terbaru
foto /dok Nike
A A A
JAKARTA - Dengan tetap mengusung tampilan klasik, Nike Blazer merilis Nike Blazer Mid '77 Infinite. Tentu saja diperkuat dengan ikon old-school b-ball yang telah menjadi favorit dalam streetwear.

Detail karet tahan lama di bagian jari kaki, tumit, dan samping memungkinkan sepatu ini untuk dipakai ke mana pun selama beberapa hari. Sementara piping dan logo Swoosh yang terdistorsi menambahkan sentuhan modern.

Baca juga : Prediksi Clogs dari Brand Mewah ini akan Booming

Nike Blazer Infinite menghadirkan keserbagunaanyang sesuai dengan namanya. Menghadirkan pelindung kotoran yang lebih kuat, logo Swoosh berlapis karet, dan palet warna yang eye-catching, semua gaya yang Anda inginkan dengan daya tahan inovatif yang Anda butuhkan.

Menurut juru bicara Nike dalam rilis yang diterima SINDO, didambakan Nike Blazer ini karena tampilannya yang bersih dan klasik sekaligus menjadi gaya khas masing masing.

Baca juga : Membedakan Serai Segar dan Kering yang Cocok untuk Rasa Masakan

Jika ingin memadukannya dengan nuansa warna yang cerah hingga menciptakan statement dalam nuansa monokrom, tampil berani dengan setelan favorit atau sekadar berdandan untuk menciptakan kesan santai bisa saja menggunakan Nike Blazer.

Nike Blazer Mid '77 Vintage memanfaatkan tampilan jadul Nike Basketball dengan sentuhan akhir vintage pada bagian midsole, membuatnya terlihat seperti telah tersimpan selama bertahun-tahun.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)