Carl's Jr Hadirkan Menu Baru: Ayam Goreng CJ Chicken

Selasa, 10 November 2020 - 17:05 WIB
loading...
Carls Jr Hadirkan Menu Baru: Ayam Goreng CJ Chicken
Carl’s Jr mengeluarkan menu baru berupa ayam goreng bernama CJ Chicken. Foto/Carls Jr
A A A
JAKARTA - Ayam goreng menjadi menu favorit bagi masyarakat Indonesia. Ayam goreng dibalur tepung kriuk dan krispi yang diberi bumbu penyedap serta rempah-rempah, kemudian digoreng dengan minyak panas paling menguggah selera.

Menu ini mudah sekali ditemui di berbagai restoran hampir di setiap kota. Menanggapi hal ini, Carl’s Jr terus berinovasi dengan mengeluarkan menu baru berupa ayam goreng bernama CJ Chicken, di samping menu burger dan chicken sandwich.

( )

Berangkat dari panggilan singkat Carl’s Jr, yaitu CJ, serta tekstur ayam goreng yang renyah dan juicy, maka tercetuslah nama CJ Chicken. CJ Chicken menawarkan potongan ayam yang besar, marinasi bumbu khusus, serta lapisan tepung spesial sehingga ayam goreng terasa lezat untuk dinikmati.

Untuk menjaga kualitas, pelanggan bebas memilih potongan ayam favorit dan baru akan disiapkan setelah mereka melakukan pemesanan. Konsep ini memastikan setiap menu yang dihidangkan akan berada dalam kondisi terbaik untuk disantap.



CJ Chicken dapat dikombinasi menjadi menu komplet dengan tambahan makanan pendamping seperti nasi putih, kentang goreng, atau onion rings, serta minuman soda yang bisa diisi ulang saat menikmatinya di restoran . Dengan penerapan protokol kesehatan sesuai standar di setiap gerai, pelanggan akan nyaman menikmati menu ini.

( )

"Respons masyarakat terhadap menu Carl’s Jr ini sangat baik sejak perdana ditawarkan dalam soft launching pada Oktober lalu. Hal ini ditunjukkan dengan semakin meningkatnya jumlah pelanggan yang memesan CJ Chicken saat mengunjungi gerai Carl’s Jr," kata Senior Marketing Manager Carl’s Jr Ingrid Gani melalui siaran resminya kemarin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2675 seconds (0.1#10.140)