Rambut Elastis dan Tidak Rontok dengan Shampoo Collagen

Selasa, 10 November 2020 - 17:57 WIB
loading...
Rambut Elastis dan Tidak Rontok dengan Shampoo Collagen
foto / dok unilever
A A A
JAKARTA - Saat melakukan perawatan kulit wajah dan rambut pilihlah produk yang mengandung collagen dan ginseng karena mampu menjaga elastisitas kulit dan menjadikan kulit tampak lebih kenyal.

dr. Shella Pratiwi, Dipl. AAAM, Aesthetic Specialist, mengatakan ,“Sama seperti kulit, rambut merupakan bagian terluar tubuh yang juga memerlukan nutrisi ekstra untuk menjaga elastisitas. Ada banyak faktor yang dapat menjadi pemicu rambut rontok, salah satunya stres. Ketika tubuh mengalami kondisi stres, maka akan mengeluarkan hormon kortisol yang berpengaruh terhadap folikel rambut sehingga menyebabkan kerontokan rambut,’’ jelasnya dalam konferensi pers virtual peluncuran Sunsilk Super Shampoo, beberapa waktu lalu.

Baca juga : Carl's Jr Hadirkan Menu Baru: Ayam Goreng CJ Chicken

Menurut dr Shella bahwa Collagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia dan mampu menambah elastisitas rambut. Sebaliknya jika rambut kurang ternutrisi, rambut akan kehilangan elastisitasnya dan mudah rontok,’’ jelasnya.

Dengan banyak masalah rambut tersebut yang dialami wanita, Sunsilk meluncurkan Sunsilk Super Shampoo Bye-Bye Rambut Rontok. Inovasi terbaru ini menghadirkan manfaat collagen dan ginseng dalam sebuah shampoo.

Baca juga : Carl's Jr Hadirkan Menu Baru: Ayam Goreng CJ Chicken

Selain itu, Sunsilk juga menghadirkan kampanye #KeramasCollagen yang mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk bersama-sama menjaga elastisitas rambut melalui perawatan rambut sehari-hari yang memanfaatkan kebaikan dari collagen.


Elviana Lim selaku Senior Brand Manager Sunsilk mengatakan, “ Rambut elastis adalah dambaan setiap perempuan. Rambut elastis merupakan rambut yang kuat, tidak mudah patah dan kembali ke bentuk semula ketika diregangkan,’’ jelas Elviana di konferensi pers virtual yang sama.

Elviana juga menjelaskan dengan Sunsilk Super Shampoo dengan kandungan collagen dan ginseng yang bekerja untuk menutrisi sekaligus merawat rambut sejak pertama kali keramas. ’’Agar rambut terasa elastis, sepuluh kali lebih kuat dan terlindung dari kerontokan,’’ urainya.

Selanjutnya, Isyana Sarasvati, Musisi dan Brand Ambassador Sunsilk, berbagi cerita mengenai pentingnya rambut yang elastis serta bebas dari kerontokan,

“Beberapa waktu lalu aku pernah mengalami rambut rontok hingga memutuskan untuk memotong rambut. Salah satu penyebabnya adalah tingkat stres yang cukup tinggi akibat tantangan pada pekerjaan. Padahal, rambut memainkan peranan penting di setiap penampilanku. Karenanya, aku membutuhkan perawatan rambut yang dapat menjaga elastisitas agar rambut tidak mudah patah dan kembali ke bentuk semula ketika diregangkan,” jelas Isyana.


Sunsilk juga menghadirkan kampanye keramas collagen yang diperkenalkan melalui Harkolnas atau Hari Keramas Collagen Nasional pada 11 November 2020.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4259 seconds (0.1#10.140)