Aurel Tak Sabar Tuntut Kepastian, Atta Halilintar Akan Berikan Jawaban. Benarkah?

Selasa, 10 November 2020 - 22:54 WIB
loading...
Aurel Tak Sabar Tuntut Kepastian, Atta Halilintar Akan Berikan Jawaban. Benarkah?
Aurel Tak Sabar Tuntut Kepastian, Atta Halilintar Akan Berikan Jawaban. Benarkah?
A A A
Kabar rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang sudah terlanjur menyebar, bahkan disebut-sebut, pasangan ini akan melangsungkan pesta pernikahan dengan budget fantastis, Rp26 miliar. Tidak tanggung-tanggung Gelora Bung Karno (GBK) dikabarkan akan menjadi venue pernikahan pasangan yang selalu jadi trending topik di dunia maya itu.

Cincin berlian bermata ungu juga sudah melingkar di jari manis masing-masing sebagai pengikat cinta. Belum lagi Atta yang mengekspresikan rasa sayangnya kepada gadis yang dipanggilnya Mpok Nur lewat sebuah lagu “Calon Bojo” dipastikan membuat Aurel makin meleleh.

Gak cukup sampai di situ, Atta pernah mengutarakan bahwa ia akan menikahi Aurel yang dipanggilnya Mpok Nur pada 31 Desember. “Ya maunya sih tanggal 31 Desember karena papa mama juga menikah di akhir tahun,” kata Atta dalm sebuah kesempatan.

Ungkapan content creator beromzet miliaran ini pun sontak mengundang tanya, apakah 31 Desember tahun ini? kalau ya berarti tinggal menghitung hari. Namun, hingga kini belum ada kelanjutannya apakah benar rencana pernikahan itu benar-benar akan terealisasi mengingat Desember sudah tinggal menghitung hari.

“Ya mau gimana lagi, orangtuanya Bang Atta kan lockdown di luar negeri, belum bisa pulang ke Indonesia. Semoga saja bisa cepat kembali pulang dan bisa berkumpul lagi,” harap Aurel kepada awak media baru-baru ini

Ketikdajelasan mengenai kelanjutan kabar pernikahan Aurel dan Atta semakin menjadi-jadi dengan dirilisnya single terbaru Aurel berjudul ‘Kepastian’ yang lirik demi liriknya seolah ditujukan kepada sang kekasih, Atta Halilintar.“Ya doain yang terbaik aja untuk aku sama Bang Atta ya, “ kata Aurel singkat ketika ditanya mengenai kepasitan tanggal pernikahannya dengan sang kekasih.

Pertemuan keluarga yang tertunda akibat kepulangan kedua orang tua Atta itu kabarnya membuat beban pikiran anak sulung keluarga Gen Hallintar hingga menyebabkan ia jatuh sakit. “Im human too,” begitu caption akun instagramnya bebearapa waktu lalu.

Padahal, sempat beredar kabar bahwa Atta akan datang bersama kedua orang tuanya untuk menunjukkan keseriusannya kepada Aurel di pesta ultah Ashanty, di Bali pada 4 November pekan lalu. Namun, sayang lagi-lagi para penggemar kedua artis ini harus gigit jari, karena Atta tak muncul di acara yang dihadiri keluarga besar Ashanty dan Anang tersebut. Atta hanya menitip kado tas brand kesukaan Ashanty dengan harga ditaksir ratusan juta rupiah.Dengan berlalunya momen ultah Ashanty, lagi-lagi para penggemar pun harus menunggu kelanjutan kabar pasangan yang sedang hits ini.

Aurel Tak Sabar Tuntut Kepastian, Atta Halilintar Akan Berikan Jawaban. Benarkah?


Dan, setelah ditunggu-tunggu, kesehatan Atta kabarnya sudah pulih. Ia bahkan siap menggandeng Aurel di TV Show Shopee. Penampilan pasangan yang sama sama jago menyanyi ini tentu akan menjadi penampilan spesial. Akankah Aurel mendapatkan kepastian dari sang kekasih mengenai janji Atta yang akan menikahinya Akhir Desember?

Pasti sudah tidak sabar, mengenai detik-detik momen penting kedua selebritis muda yang jadi buah bibir itu. Apalagi yang ditunggu dari hubungan mereka? Besok malam mereka berdua akan bersama-sama hadir di acara TV Show Shopee, akankah Atta memberikan kepastian tentang kelanjutan dari hubungan mereka di TV Show Shopee?

Pastikan nonton kebersamaan Aurel dan Atta hanya di Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids TV Show yang akan disiarkan secara Live di RCTI, MNCTV, Indosiar, SCTV dan ANTV, pada Rabu, 11 November 2020, pukul 19.00 WIB. So,don’t miss it !

Penulis : Yaomi Suhayatmi
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)