Jalani Diet Ekstrem, Momo TWICE Menangis Takut Mati Kelaparan

Selasa, 10 November 2020 - 23:13 WIB
loading...
Jalani Diet Ekstrem, Momo TWICE Menangis Takut Mati Kelaparan
Untuk mencapai tujuannya, Momo TWICE tidak makan apapun selama seminggu kecuali es batu dan pergi ke gym setiap hari. / Foto: Twitter
A A A
SEOUL - Momo TWICE pada 9 November 2020 genap berusia 24 tahun. Pemilik nama asli Momo Hirai ini merupakan penyanyi sekaligus penari asal Jepang yang berkarier di Korea Selatan. Dia tercatat sebagai salah satu dari tiga anggota TWICE yang berasal dari Jepang.

(Baca juga: Wakili Indonesia, Film Perempuan Tanah Jahanam Akan Berlaga di Ajang Oscar 2021 )

Meski memiliki pengalaman sebagai penari, bahkan muncul di video musik Lexy berjudul Ma People pada usia 11 tahun, namun siapa sangka jika Momo pernah menjalani diet ekstrem yang membuatnya sampai khawatir mati karena kelaparan saat tidur.

Seperti dilansir Koreaboo, Selasa (10/11), pengalaman tidak menyenangkan itu, dirasakannya saat masih menjadi trainee.

Pada 2018, Momo memaparkan bahwa untuk tampil di showcase, dia harus menurunkan berat badannya sebanyak 7 kg. Momo hanya punya waktu sekitar satu minggu untuk mencapai tujuan penurunan berat badan itu.

Sementara itu, anggotaTWICE lainnya, Jihyo mengatakan jika Momo luar biasa bisa mencapai tujuannya. Momo menekankan bahwa dia diberitahu untuk menurunkan berat badan 7 kg, tidak peduli apa pun, karena itulah satu-satunya cara agar diizinkan untuk berpartisipasi dalam showcase.

Untuk mencapai tujuannya, Momo tidak makan apapun selama seminggu kecuali es batu dan pergi ke gym setiap hari. Terlepas dari seberapa keras dia bekerja untuk mencapai tujuannya, dia berpikir bahkan es batu akan membuatnya bertambah berat, jadi dia meludahkannya.

Momo mengaku, itu bukanlah hal yang mudah. Dia merasa sangat lapar dan lelah sehingga pada suatu malam, ketika berbaring di tempat tidur, dia sangat takut akan mati dalam tidurnya sehingga menangis.

(Baca juga: Kim Seon Ho Trauma Melihat Ibunya Ditusuk Perampok )

Anggota TWICE lainnya terkejut ketika mereka mendengar cerita Momo. "Itu terlalu berlebihan," ujar Jeongyeon .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)