Comeback, Taemin shinee Ajak Fan Temukan Jati Diri

Rabu, 11 November 2020 - 00:23 WIB
loading...
Comeback, Taemin shinee Ajak Fan Temukan Jati Diri
Taemin SHINee comeback dengan merilis bagian kedua dari album ketiga berjudul Never Gonna Dance Again: Act 2 dan sebuah video musik untuk lagu Idea. / Foto: Twitter
A A A
SEOUL - Penyanyi yang juga member SHINee, Taemin comeback dengan merilis bagian kedua dari album ketiga berjudul Never Gonna Dance Again: Act 2 dan sebuah video musik untuk lagu Idea. Lagu Idea diciptakan James Foye III, Austin Owens, Jimmy Claeson, Adrian McKinnon, dan Tay Jasper. Sedangkan liriknya ditulis Moon Sul Li.

(Baca juga: Video Musik Miroh Milik Stray Kids Capai 100 Juta Penayangan )

Terdapat perbedaan mencolok antara bagian bait yang lebih terang dari lagu tersebut dan bagianrefrain yang lebih berat dan lebih gelap. Menukil Soompi, Selasa (10/11), liriknya diambil dari idealisme platonis dan menggambarkan proses ke luar dari diri masa lalu untuk menemukan jati diri.

Taemin baru-baru ini juga mengadakan siaran Naver V Live berjudul Taemin's Act 2 Lecture: Idea Theory untuk mengobrol dengan penggemar tentang album terbarunya Never Gonna Dance Again: Act 2. Mengenakan kacamata dan sarung tangan, Taemin memperkenalkan albumnya sebagai karya seni.

Saat melihat-lihat album, dia berbicara tentang foto-foto teasernya yang memperlihatkan interpretasi baru dari seragam yang dikenakan SHINee selama promosi mereka dengan Everybody. Taemin mengatakan jika itu memiliki banyak arti yang berbeda.

"Mengingat sudah berapa lama saya aktif, saya pikir saya memiliki cukup banyak penggemar baru. Mungkin mereka terpesona oleh kejujuran saya? Kenapa kamu menyukaiku. Itu adalah sesuatu yang ingin saya tanyakan," kata Taemin.

Taemin mulai membaca setiap lagu di album, memutar cuplikan dan berbagi cerita. Ketika dia sampai di lagu Be Your Enemy, yang menampilkan Wendy Red Velvet , Taemin mengatakan, sebelum Wendy membantunya, dia merekam semuanya sendiri.

"Tidak peduli seberapa banyak saya mendengarkannya, saya pikir akan lebih baik jika seorang pria dan wanita menyanyikannya bersama. Saya bertanya karena saya sangat menyukai suara Wendy dan dia setuju tanpa ragu-ragu sehingga kami dapat menyelesaikannya dengan indah," terangnya.

Di akhir siaran, Taemin berbicara tentang persiapan album ini. Di satu sisi, dia merasa lega dan menantikan yang berikutnya.

(Baca juga: Lee Seung Gi Kembali Nyanyi )

"Saya ingin mengubah cara saya memikirkan banyak hal berbeda dan kemudian berdiri di depan Anda semua. Ketika saya menjadi baru, semuanya berubah lagi jadi saya mengejar transformasi diri itu. Saya ingin tahu tentang masa depan saya dan rasanya pahit," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4163 seconds (0.1#10.140)