Peradangan Kornea Paksa Eunha Istirahat Sementara dari GFriend

Rabu, 11 November 2020 - 02:12 WIB
loading...
Peradangan Kornea Paksa Eunha Istirahat Sementara dari GFriend
Eunha GFriend dikabarkan akan beristirahat sementara dari kegiatan publik untuk fokus pada kesehatannya. / Foto: Quora
A A A
SEOUL - Member girl group GFriend, Eunha dikabarkan akan beristirahat sementara dari kegiatan publik untuk fokus pada kesehatannya. Melalui platform Weverse, agensi GFriend, Source Music merilis pernyataan bahwa Eunha mengalami peradangan kornea sehingga membuatnya harus beristirahat.

(Baca juga: Comeback, Taemin shinee Ajak Fan Temukan Jati Diri )

"Halo, ini Source Music. Ini adalah pemberitahuan kepada penggemar tentang kesehatan anggota GFriend , Eunha. Saat mempersiapkan press showcase pada hari Senin, 9 November, Eunha mengalami sakit di matanya dan menerima pemeriksaan mendetail di rumah sakit setelah acara tersebut," ungkap Source Music seperti dikutip Soompi, Selasa (10/11).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, dokter menyarankan Eunha untuk berinstirahat selama tiga hari dari kegiatannya. Ini bertujuan untuk mecegah kesehatannya semakin memburuk. Setelah tiga hari, pemeriksaan ulang akan kembali dilakukan, dan akan diputuskan apakah Eunha bisa kembali beraktivitas atau harus tetap beristirahat.

"Dia didiagnosis mengalami peradangan kornea, dan mengikuti nasihat dokter bahwa dia harus cukup istirahat untuk mencegah kondisinya menjadi lebih buruk, kami telah memutuskan bahwa dia akan beristirahat selama tiga hari mulai hari ini," sebut Source Music.

"Selama tiga hari, hanya lima anggota kecuali Eunha yang akan berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan demi pemulihan Eunha. Kemudian, setelah pemeriksaan ulang, kami akan memutuskan apakah dia akan mengikuti kegiatan kelompok atau tidak," lanjutnya.

"Kami telah mengambil keputusan ini dengan mempertimbangkan kesehatan Eunha sebagai prioritas utama, jadi kami meminta pengertian dari sobat. Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan semua artis kami. Tolong tunjukkan cinta dan dukungan yang tak berubah untuk Walpurgis Night dan MAGO."

(Baca juga: Jalani Diet Ekstrem, Momo TWICE Menangis Takut Mati Kelaparan )

GFriend membuat comeback mereka baru-baru ini dengan merilis MAGO, sebuah lagu disko tentang mengatur hidup diri sendiri. Pada konferensi pers comeback, Eunha muncul dengan penutup mata kanannya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)