Shu Uemura Lengkapi Kemeriahan 11.11 di Mapemall

Rabu, 11 November 2020 - 03:13 WIB
loading...
Shu Uemura Lengkapi Kemeriahan 11.11 di Mapemall
Shu Uemura hadir di Mapemall dengan lini terbarunya yakni Botanic Oil, cleansing oil yang dibuat dengan teknologi baru serta standar tinggi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Melengkapi jajaran brand internasional untuk produk-produk favorit, Mapemall kembali merangkul brand beauty asal Jepang, Shu Uemura. Bergabungnya Shu Uemura ke Mapemall bakal memenuhi kebutuhan kaum hawa.

(Baca juga: Netizen Kagumi Kecantikan Kim Hye Eun di Usia 47 Tahun )

Kehadiran brand baru ini juga bertepatan dengan dimulainya campaign 11.11 dengan tema Shop11st11cated yang diadakan selama 3 hari sampai dengan 13 November 2020 dengan berbagai penawaran yang menarik.

Shu Uemura hadir di Mapemall dengan lini terbarunya yakni Botanic Oil, cleansing oil yang dibuat dengan teknologi baru serta standar yang tinggi. Botanic Oil ini terinspirasi tradisi leluhur Jepang dari penyembuhan yuzu bath dengan formula asli 91% dengan yuzu Jepang dan campuran jeruk-herbal yang dapat secara efektif menghilangkan semua jenis riasan, sebum dan kotoran yang sekaligus menjaga kelembapan kulit .

Selain produk skincare , Shu Uemura, yang sebelumnya sukses dengan Unlimited Foundation, kembali menghadirkan generasi terbaru dengan hasil akhir yang berkilau, Unlimited Glow. Produk ini diklaim memiliki performa tahan lama dengan kandungan ekstrak bunga peony putih dan beras Jepang sehingga membuat kulit tampak bercahaya secara alami dari dalam.

Hadir dengan 13 shades Unlimited Glow series melengkapi pilihan dari 12 shades dengan hasil matte dari Unlimited Series yang dapat menyempurnakan setiap warna kulit Asia.

Sementara itu, selain Shu Uemura, akan terdapat lebih dari 10 brands ternama ikut berpartisipasi di program 11.11 Mapemall seperti Mark & Spencer, Staccato, Swarovski, BCBG Maxazria, Nike, Kidz Station hingga produk Apple.

(Baca juga: Masterchef: Chef Arnold Salah Makan, Jahe Disangka Daging Ayam )

"Sebelumnya, di campaign 9.9, Mapemall menghadirkan secara exclusive YSL Beauty. Kali ini, kami juga memeriahkan 11.11 dengan kehadiran Shu Uemura yang tentunya akan membantu customer untuk mendapatkan lebih banyak referensi dalam memilih produk-produk beauty di Mapemall. Ke depannya kami berharap akan tetap terus konsisten dalam menghadirkan koleksi brand-brand ternama lainnya," ungkap Head of Mapemall, Imelda Kiki Fusin dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/11).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)