Cerita Selebriti Sambut Habib Rizieq, dari Jalan Kaki 3 Kilo hingga Haru Dengar Shalawat

Rabu, 11 November 2020 - 13:20 WIB
loading...
Cerita Selebriti Sambut Habib Rizieq, dari Jalan Kaki 3 Kilo hingga Haru Dengar Shalawat
Camelia Malik, Umi Pipik Dian Irawati, dan Abidzar Al Ghifari. Foto/Instagram Pipik Dian Irawati
A A A
JAKARTA - Ada hal menarik dari berita kepulangan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, kemarin, di mana sejumlah selebriti terpantau ikut secara langsung ataupun melalui media sosial menyambut kembalinya sang habib ke Tanah Air setelah tiga tahun berada di Arab Saudi.

Sebut saja Umi Pipik bersama putranya, Abidzar Al Ghifari, yang tak hanya menyambut, namun berkesempatan bertemu Habib Rizieq secara langsung. Pedangdut senior Camelia Malik juga terpantau ikut menyambut secara langsung kepulangan Habib di bandara Soekarno Hatta. Penyanyi 65 tahun itu bahkan sudah berada di bandara sejak pukul 07.00 WIB demi menyambut ulama terkemuka tersebut.

( )

Camelia sempat membagikan beberapa video saat dirinya menjemput Habib Rizieq. Dalam unggahannya, adik rocker Ahmad Albar itu mengungkapkan bahwa ia bersama teman-teman rela berjalan 3 kilometer demi bisa sampai di bandara.

"Alhamdulillah kita sudah bisa masuk ke dalam, walaupun jalannya kurang lebih 3 kilo. Tapi, akhirnya kita potong-potong jalan, cari jalan tikus. Alhamdulillah, mohon doanya terus, amin," ungkap Camelia melalui Instagramnya, yang dikutip SINDOnews pada Rabu (11/11).

Presenter Arie Untung termasuk artis yang ikut bahagia menyambut kepulangan Habib Rizieq. Meski tak hadir langsung di lokasi, namun lewat unggahan Instagram Story-nya di akun @ariekuntung, suami Fenita Arie itu mengaku terharu dengan suasana penyambutan Habib Rizieq yang diiringi shalawat.

Arie juga mengunggah momen saat kerumunan massa yang mengenakan pakaian serbaputih mengumandangkan shalawat dengan tetap memakai masker. Arie tampak begitu tersentuh melihat momen tersebut.



"Rasulullah kalau dengar semua bershalawat atas nama Allah gini gimana ya?" tulis Arie di keterangan videonya, yang disertai dengan emotikon menangis.

Sama seperti Arie, presenter Ramzi juga tidak bisa hadir secara langsung bertemu sang ulama. Walau begitu, Ramzi ikut merasakan kebahagiaan. Dia menilai Habib Rizieq merupakan ulama besar yang dicintai banyak orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)