Baekhyun EXO Rilis Album Berbahasa Jepang Secara Eksklusif

Rabu, 11 November 2020 - 14:38 WIB
loading...
Baekhyun EXO Rilis Album Berbahasa Jepang Secara Eksklusif
Baekhyun EXO akan merilis album solo berbahasa Jepang bertajuk Baekhyun. Mini album ini dijadwalkan dirilis secara fisik pada 20 Januari 2021 mendatang. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Baekhyun EXO akan merilis album solo berbahasa Jepang bertajuk Baekhyun. Mini album ini dijadwalkan dirilis secara fisik pada 20 Januari 2021 mendatang.

Bagi para penggemar yang ingin mendapatkan album fisik Baekhyun. Mereka harus cepat mendapatkannya. Pasalnya, mini album Jepang pertama Baekhyun ini hanya tersedia secara terbatas. Di mana akan ada total 6 versi edisi terbatas yang berbeda. (Baca juga: Agnez Mo Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia, Bersaing dengan Song Hye Kyo hingga Gal Gadot )

Dilansir Allkpop, di antara versi tersebut adalah Get You Alone, Addicted, WHIPPIN, Drown, Disappeared dan Stars. Dia juga sudah merilis sampul album dari 6 versi secara berbeda.

Setiap album mengusung konsep yang berbeda. Di mana album itu mengambil konsep salah satu dari 6 lagu asli Jepang di mini album pertama Baekhyun.

Adapun Get You Alone menjadi lagu pertama Baekhyun di album solo Jepang ini. (Baca juga: JKT48 Terdampak Pandemi, Sepi Job Berujung Pengurangan Personel )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)