Aktor Jonathan Rhys Meyers Ditahan

Rabu, 11 November 2020 - 15:29 WIB
loading...
Aktor Jonathan Rhys Meyers Ditahan
Aktor Jonathan Rhys Meyers ditahan karena Driving Under the Influence/DUI atau mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan kendaraannya menabrak mobil lain. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Aktor Jonathan Rhys Meyers ditahan karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol (Driving Under the Influence/DUI).

Bintang “From Paris with Love’ itu ditangkap di Malibu, California, akhir pekan lalu, setelah kendaraannya menabrak mobil lain. (Baca juga: Agnez Mo Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia, Bersaing dengan Song Hye Kyo hingga Gal Gadot )

Aktor berusia 43 tahun itu langsung diminta keluar dari mobil dan melakukan tes kesadaran di tempat kejadian, setelah petugas polisi mencurigai dia mabuk.

Dikutip Fox News, dia ditahan atas dakwaan pelanggaran ringan DUI dan dibebaskan setelah memberikan jaminan sebesar USD5.000 (Rp70 juta). Dia dijadwalkan untuk kembali ke pengadilan pada 25 Februari tahun depan.

Sementara, perwakilan Meyers tidak memberikan komentar saat dihubungi Fox News. Menurut Page Six, sebelumnya pemenang Golden Globe ini sempat mencari pengobatan untuk masalah ketergantungan alkohol yang diidapnya. Dia diketahui terakhir kambuh pada September 2017 setelah istrinya, Mara Lane, mengalami keguguran. (Baca juga: DJ Katty Butterfly Makin Tekun Dalami Islam )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)