Ini Makna Tersembunyi dari Judul Debut Album Solo Kai EXO

Kamis, 12 November 2020 - 07:25 WIB
loading...
Ini Makna Tersembunyi dari Judul Debut Album Solo Kai EXO
Berdasarkan pernyataan resmi yang dirilis SM Entertainment, diketahui bahwa album solo Kai akan dirilis pada 30 November dengan berisi 6 lagu. / Foto: SCMP
A A A
SEOUL - Kai menjadi anggota EXO selanjutnya yang melakukan debut solo. Pada 11 November 2020 tengah malam waktu Korea Selatan, gambar teaser pertama debut solo Kai dibagikan. Dalam teaser tersebut diketahui mini album solo Kai berjudul KAI.

(Baca juga: 5 Drama Korea yang Menceritakan Perebutan Cinta Luar Biasa )

Sebagaimana dilansir Soompi, Rabu (11/11), berdasarkan pernyataan resmi yang dirilis SM Entertainment , diketahui bahwa album solo Kai akan dirilis pada 30 November dengan berisi 6 lagu.

Penggemar sudah bersemangat menunggu album solo Kai ini. Para penggemar pun mencoba memberikan sejumlah penjelasan yang sangat bagus untuk nama album Kai.

Itu semua terhubung kembali ke teaser pertamanya dengan debut EXO . Debut EXO diejek selama 100 hari, dengan Kai yang memulainya. Dari sini, sudah berspekulasi bahwa nama panggungnya adalah cerminan dari pengucapan bahasa Mandarin untuk karakter Hanja yang artinya membuka.

Dengan album barunya, karakter Hanja diubah menjadi huruf A dan diubah menjadi logonya.

Yang cukup menarik, teaser tersebut dirilis pada 11 November 2020. Dilaporkan Koreaboo, para penggemar mencatat bahwa angka tersebut adalah 4 dari angka 1, yang dapat dibentuk menjadi karakter Hanja untuk Kai juga.

(Baca juga: Bikin Merinding, Tiara Andini Pernah Lihat Guling Berdiri )

Penyanyi bernama asli Kim Jon-in itu memulai debutnya sebagai anggota EXO pada 2012, dan penggemar telah menantikan idola mereka melakukan promosi solonya. Kai akan menjadi anggota EXO kelima yang melakukan debut solo, setelah Baekhyun , Chen , Suho , dan Lay.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3927 seconds (0.1#10.140)