Sweater Bergambar Kucing Jadi Koleksi Ootd Rossa

Kamis, 12 November 2020 - 12:30 WIB
loading...
Sweater Bergambar  Kucing Jadi Koleksi Ootd Rossa
foto/ dok Kanmo
A A A
JAKARTA - Rossa tentu saja menjadi diva yang konsisten dengan beberapa lagunya yang menjadi hits seperti ‘Ku menangis membayangkan..’ atau ‘kurasakan pudar dalam hatiku’, Ternyata, tidak hanya membawakan lagu-lagu hits, penyanyi yang akrab disapa Teh Oca ini juga kerap menunjukkan gaya # ootd sehari-hari atau ketika manggung lewat media sosial. Penasaran? Yuk cek gaya Rossa ini:


Rossa memang identik dengan gayanya yang girly dan cute. Kali ini, Rossa mengenakan midi dress berwarna merah muda dengan aksen ruffle di bagian lengan. Untuk memberikan tampilan berbeda, Rossa memadukan dress dengan potongan feminin dengan mesh top berwarna putih untuk menambah kesan edgy.

Baca juga : Di Rumah Saja Bisa Membuat Anak Kreatif

Trik ini bisa digunakan juga lho ketika mengenakan dress dengan potongan kerah rendah.
Lagi-lagi Rossa memadukan summer dress dengan dalaman atasan berlengan panjang. Di sini, Rossa menggunakan atasan turtle neck berwarna putih dan midi dress berpotongan A-line yang memberikan efek school girl style. Gaya ini sangat cocok untuk digunakan di masa-masa transisi perpindahan musim panas ke musim gugur.

Kalau untuk gaya sehari-hari, Rossa lebih sering terlihat dengan gaya yang kasual. Rossa mengenakan busana serba hitam yang terdiri dari sweater, rok berbahan kulit dan sneakers. Walaupun terlihat simpel, Rossa tetap terlihat standout dengan pilihan oversized sweater dengan gambar kucing yang otomatis akan menjadi conversation starter!

Rossa pun terlihat sangat anggun dengan maxi shirtdress warna putih berbahan lace yang dipadukan dengan platform heels transparan yang menambah kesan ethereal dan glamor. Gaya rambut sleek dan aksesoris minimalis juga sangat cocok dipadukan untuk tampilan anggun tanpa terkesan berlebihan. Love that!

Baca juga : MNCN & MSIN Menggebrak! Sinetron Ikatan Cinta Tembus Rating 7,9 & Audience Share 30,4%, Tertinggi dalam 3 Tahun

Jangan khawatir jika tertarik bergaya seperti Rossa, Kate Spade New York menyediakan koleksi yang dipakai Rossa tersebut. Untuk konsultasi look mana saja yang cocok buat Anda, cukup dengan menghubungi kontak hotline kami ke nomor +62 812 9303 5070 (tersedia via WhatsApp) atau melalui email ke katespadeid@kanmogroup.com.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)