Di Rumah Saja, Waktunya Bereksperimen Mengubah Warna Rambut

Kamis, 12 November 2020 - 12:17 WIB
loading...
Di Rumah Saja, Waktunya Bereksperimen Mengubah Warna Rambut
Apabila Anda khawatir dengan kandungan dalam produk pewarna, Anda bisa memilih cat rambut yang menggunakan bahan-bahan alami
A A A
JAKARTA - Di tengah pandemi seperti saat ini, menjaga kesehatan seluruh tubuh merupakan hal yang penting, tak terkecuali merawat kesehatan rambut demi menjaga penampilan dan meningkatkan rasa percaya diri. Menghabiskan banyak waktu di rumah saja membuat kaum hawa berkesempatan untuk mengisi waktunya dengan bereksperimen mengubah warna rambut.

(Baca juga: Bingung Makan Apa Siang Ini? Bikin Aja Ikan Pindang Asam Padeh )

Mereka bahkan dapat melakukannya dalam suasana santai dan tidak terburu-buru. Apabila Anda khawatir dengan kandungan dalam produk pewarna , Anda bisa memilih cat rambut yang menggunakan bahan-bahan alami, sehingga lebih aman untuk rambut. Hasilnya pun tak kalah indah dengan pewarnaan yang dilakukan di salon.

Salah satu pewarna rambut yang diklaim mengandung bahan alami dan organik adalah Naturtint. Produk asal Spanyol ini tidak mengandung amonia, bebas paraben, silicon, logam berat, pengharum buatan dan juga resorcinol.

Public Relation Naturtint Indonesia, Herwin Setyo Widodo mengungkapkan bahwa seluruh produk Naturtint tidak mengandung bahan hewani sehingga cocok dan aman untuk digunakan kaum vegetarian atau vegan.

"Pihak kami peduli dengan kesejahteraan hewan, Naturtint juga termasuk produk kecantikan yang menentang percobaan produk pada binatang dan tidak mengandung bahan-bahan hewani," kata Herwin dalam keterangan tertulisnya, Rabu (11/11).

"Di Indonesia, Naturtint hadir dalam 13 warna yang sebagian besar adalah warna-warna aman seperti hitam, beberapa gradasi warna coklat, merah, dan yang paling terang pun masih cocok untuk kulit orang Indonesia," lanjutnya.

Menurut Herwin, Naturtint mengandung bahan-bahan alami organik dengan persentase tinggi seperti organic linseed extract yang menembus lapisan paling dalam dari rambut untuk mendapatkan warna yang tahan lama. "Organic sunflower extract dapat melindungi dan membantu mempertahankan kilau warna," ucapnya.

Selain pewarna rambut, dalam kemasan Naturtint juga dilengkapi dengan sampo dan kondisioner untuk dipakai setelah proses pewarnaan.

(Baca juga: Ini Makna Tersembunyi dari Judul Debut Album Solo Kai EXO )

Sementara itu, berkat terobosan yang dilakukannya, Naturtint telah meraih banyak penghargaan bergengsi di dunia seperti Hair, Hall of Fame Winner for the 3rd year, The Janey Loves 2017 Platinum Awards Gold, hingga The No.1 Hair Dye by Wiki.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)