Didukung Penuh Melly Goeslaw, Putri Komedian Terjun ke Dunia Tarik Suara

Kamis, 12 November 2020 - 13:38 WIB
loading...
Didukung Penuh Melly Goeslaw, Putri Komedian Terjun ke Dunia Tarik Suara
Single perdana Nayla ini memperoleh dukungan penuh dari penyanyi sekaligus pencetak lagu hits Tanah Air, Melly Goeslaw. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Nayla, putri pasangan komedian Eko Patrio dengan Viona Rosalina, memperlihatkan keseriusannya untuk berkarier sebagai penyanyi profesional. Gadis bernama lengkap Nayla Ayu Adrevi Putri Purnomo itu mengawali perjalanannya di dunia hiburan dengan merilis debut single berjudul Ku Ingin Bisa.

(Baca juga: Ingin Hidup Lebih Lama? Jadilah Orang yang Optimistis )

Menariknya, single perdana Nayla ini memperoleh dukungan penuh dari penyanyi sekaligus pencetak lagu hits Tanah Air, Melly Goeslaw .

Eko mengaku jika dirinya sudah mengetahui bakat menyanyi Nayla sejak anak keduanya itu masih kecil. Sebagai orangtua, Eko Patrio pun tidak melarang keinginan anaknya itu, namun dengan catatan harus dijalankan penuh tanggung jawab.

"Viona bilang suara Nayla itu bagus. Dari kecil sudah senang menyanyi dan alhamdulilah saya senang, akhirnya anak saya ikuti jejak di dunia entertainment meski menjadi penyanyi bukan komedian seperti saya," ujar Eko Patrio dalam keterangan tertulisnya, Rabu (11/11).

Eko menyadari anaknya punya kemampuan olah vokal yang baik satu tahun lalu. Menyadari hal tersebut, komedian 49 tahun itu mulai memanggil guru vokal ke rumah untuk melatih Nayla agar tahu nada, intonasi, dan apapun tentang musik. Beruntungnya, Nayla diberi lagu secara cuma-cuma dari hitsmaker Melly Goeslaw.

Menurut Melly, ada potensi yang bisa digali dari karakter suara Nayla untuk bisa menjadi warna baru di industri musik Indonesia. "Di musik, saya ingin setiap hari ada bibit baru, intinya agar ada regenerasi, agar berkembang dan ada varian baru dalam musik," kata istri musisi Anto Hoed ini.

"Saya sempat arisan bareng sama Viona. Saya lihat apa yang di-posting Viona soal Nayla saya tertarik. Saya senang anak mereka punya bakat seni dan serius. Akhirnya pas pandemi, saya bikin lagu buat Nayla dibantu sama Abe (anak Melly). Saya rasa bagus kalau ada dibantu sama generasi sekarang, kalau kolaborasi sama Abe, ada varian dan format atau rumus yang biasa saya pakai agar bisa hits," terang Melly.

Sementara itu, lagu Ku Ingin Bisa bercerita tentang romansa anak muda, di mana seorang perempuan yang sudah memiliki teman dekat namun tertarik dengan teman yang lainnya. Eko mengungkapkan jika lagu tersebut merupakan penggalan cerita pribadi sang anak yang digambarkan secara baik oleh Melly Goeslaw.

"Memang curhatan Nayla isinya, kayaknya klik banget lagu sama pengalaman Nayla. Prosesnya cepat kok seminggu atau dua minggu, langsung masuk dapur rekaman," jelas Eko.

(Baca juga: Poster True Beauty Perlihatkan Transformasi Mengejutkan Moon Ga-young )

Mendukung penuh langkah Nayla, Eko Patrio dan Viona berharap lagu ciptaan Melly Goeslaw yang didendangkan putrinya itu bisa menjadi pembuka jalan untuk menekuni dunia tarik suara. "Saya berharap lagunya diterima masyarakat dan hits seperti lagu Teh Melly sebelumnya," harap Eko.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)