Serena Williams Terpilih Jadi Spokeperson Global Stuart Weitzman

Minggu, 10 Mei 2020 - 07:02 WIB
loading...
Serena Williams Terpilih Jadi Spokeperson Global Stuart Weitzman
Serena Williams akan menjadi bintang dalam kampanye terbaru Stuart Weitzman di sepanjang 2020, yang menekankan perempuan sebagai pilar harapan bagi komunitasnya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Desainer Stuart Weitzman mendapuk Serena Williams sebagai spokesperson global terbaru untuk label alas kakinya. Superstar tenis, pemimpin perubahan sosial sekaligus ibu rumah tangga itu akan menjadi bintang dalam kampanye terbaru Stuart Weitzman di sepanjang 2020, yang menekankan perempuan sebagai pilar harapan bagi komunitasnya.

Sentimen itu sudah lama diterapkan Serena dengan menunjukkan ketangguhan dan keberaniannya dalam mengatasi hambatan sepanjang karier dia.

Terinspirasi dari hal tersebut, kampanye ini menampilkan Serena yang sedang berdiri tegak dengan siluet alas kaki yang didesain untuk mengangkat pemakainya. Ditambah dengan energi percaya diri yang dipancarkan Serena, kampanye ini memperkuat gagasan bahwa perempuan memiliki kekuatan untuk menjadi simbol harapan bagi komunitasnya.

“Sekarang, lebih dari sebelumnya, merupakan momen untuk fokus pada harapan dan melangkah maju ke depan,” kata Serena, seperti dikutip dari siaran resmi Stuart Weitzman.

"Saya ingin semua perempuan dari setiap generasi untuk melakukannya, satu langkah pada satu waktu," lanjutnya.

Dalam waktu yang sama, kampanye 2020 merupakan bagian dari kerjasama amal Stuart Weitzman yang sedang berlangsung dengan Vital Voices Global Partnership, sebuah lembaga nirlaba internasional yang didedikasikan untuk berinvestasi pada para pemimpin perempuan yang mendorong perubahan global. Bersama Serena Williams, Stuart Weitzman telah memilih dua pemimpin perempuan dan organisasi mereka yang berfokus pada meningkatkan hidup perempuan kulit berwarna, yang telah sangat membantu beberapa komunitas di tengah pandemic COVID-19.

Kedua pemimpin tersebut adalah Sage Ke’alohilani Quiamno, Co-Founder Future For Us – sebuah platform yang didedikasikan untuk memajukan perempuan kulit berwarna di tempat kerja – serta Ashlee Wisdom, Founder Health In Her HUE, platform yang menghubungkan perempuan kulit hitam dengan penyedia layanan kesehatan, servis, dan sumber daya yang berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan sekaligus kesejahteraan mereka.

Foto hitam putih pada kampanye ini diambil oleh fotografer Ethan James Green. Green, yang hasil karyanya dikenal selalu merefleksikan kecantikan asli, telah mengambil foto untuk beragam publikasi termasuk i-D Magazine, Vogue, dan Vanity Fair.

Makeup Artist Natasha Gross dan Hairstylist Angela Meadows juga berada di lokasi saat pemotretan berlangsung. Mereka mengkreasikan penampilan ultra-sleek yang sesuai dengan pakaian monokrom Serena. Sementara Stylist Gabriella Karefa-Johnson memilih warna putih agar semua perhatian terfokus pada sepatu, yang ia deskripsikan sebagai klasik dan sopan, elegan dan berani, sekaligus rapi dan seksi.

"Semua aspek yang dapat menggambarkan muse kami," ujar Karefa-Johnson.

Sepatu Stuart Weitzman telah dirancang untuk membantu para perempuan merasa percaya diri dan nyaman dengan menyatukan fashion, fungsi, serta fit dalam setiap desainnya. Hal tersebut yang dipancarkan pada gaya bold dan timeless yang dikenakan Serena dalam foto kampanye kali ini.

Siluet tersebut termasuk tipe slide ALEENA yang memiliki ujung persegi yang tampak mencuri perhatian dengan desain minimalis sekaligus menawarkan twist pada sandal NUDIST yang merupakan signature Stuart Weitzman. Hadir pula ANNY pump, juga sepatu loafer MANILA yang menjadi favorit dan diperkenalkan kembali dengan sol monokrom serta perangkat keras yang hadir dengan desain baru.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)