Anniversary Ke 44 Tahun, Sari Pacific Jakarta Promo Staycation

Kamis, 12 November 2020 - 18:41 WIB
loading...
Anniversary Ke 44 Tahun, Sari Pacific Jakarta  Promo Staycation
foto / dok Sari Pacific Jakarta
A A A
JAKARTA - Ingin menikmati rileks sejenak bersama anggota keluarga dengan staycation sekaligus wisata kuliner di hotel yang menerapkan protokol kesehatan , boleh mencoba untuk stay di Sari Pacific Jakarta yang menawarkan beberapa promosi. Misalnya, bisa menang stay di hotel dengan membeli salah satu produk Sous Vide (yang sudah matang) dan membuat video berdurasi 3 menit menunjukkan proses menghangatkan, menyajikan dan memberikan sentuhan kreatif pada produk tersebut. Terdapat lima pilihan yang tersedia, yaitu Ayam Panggang, Ayam Kukus Hainan, Salmon Stik, Sop Buntut dan Sirloin Stik.

Pemenang akan mendapatkan hadiah menginap selama 2 malam di kamar Grand Deluxe, termasuk sarapan, makan siang dan makan malam untuk 2 orang. Detail mengenai tantangan ini dapat dilihat di Instagram @saripacificjakarta. Sous Vide adalah metode memasak secara perlahan dalam kantong tertutup dan divakum kemudian dimasak dengan suhu rendah untuk mempertahankan rasa dan aroma makanan.

Baca juga : Inspirasi Mode: Contek Cara Bintang Bollywood Ini Memakai Celana Palazzo

Lalu, ada juga promo MARK 44 sebagai program diskon menarik bagi tamu yang ingin memesan dan menginap di kamar Pacific atau Grand Deluxe sepanjang bulan November 2020, dengan potongan sebesar 44% dari harga terbaik yang tersedia. Tamu dapat mengunjungi saripacificjakarta.com dan menggunakan kode promo SPJ44.

“Promo spesial tersebut memang ditujukan bagai para tamu karena Sari Pacific Jakarta merayakan hari jadinya yang berusia 44 tahun, namun karena adanya pandemi global yang berdampak pada banyak aspek di dunia termasuk Indonesia, maka kami tetap berusaha untuk dapat berbagi kegembiraan dan kebahagiaan dengan cara yang lebih sederhana. Kami merasa bangga dengan pencapaian kami. Terima kasih kepada para tamu, karyawan, dewan direksi dan pemegang saham yang selalu mendukung kami selama 44 tahun, dan kami berharap untuk terus dapat menciptakan kenangan yang lebih berkesan di tahun-tahun mendatang,” ujar Abhi Gurung, Acting General Manager dari Sari Pacific Jakarta.

Baca juga : Kangen Sepatu Gaya Klasik? Hadir Nike Blazer Terbaru

Lalu, sepanjang bulan hingga pertengahan Desember 2020, ditawarkan juga program voucher Buy & Give, dimana para tamu dapat membeli voucher seharga Rp 100.000 dan 10% dari nilainya akan didonasikan. Voucher dapat digunakan pembayaran kamar dan outlet hotel, seperti Sari Delicatessen, Restoran Fiesta, The Japanese @ Sari Pacific Jakarta serta Lobby Lounge dan in-room dining.Ini adalah salah satu cara untuk tetap dapat berbagi kebahagiaan dalam situasi yang menantang seperti sekarang.

Masih dalam kesempatan yang sama, Sari Pacific Jakarta juga melanjutkan program tahunannya, Service Award, dengan memberikan penghargaan berupa pin emas seberat 5 gram kepada karyawan yang telah bekerja di hotel selama lebih dari 5 tahun dan kelipatannya, serta memberikan lebih dari 300 paket sembako kepada karyawannya sebagai bentuk berbagi kebahagiaan di hari jadinya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)