Unggah Foto Lawas dengan Mantan Band, Ari Lasso: Dewa 19 Pahlawanku

Kamis, 12 November 2020 - 19:09 WIB
loading...
Unggah Foto Lawas dengan Mantan Band, Ari Lasso: Dewa 19 Pahlawanku
Ari Lasso. Foto/Dok SINDOnews. Foto Insert/Instagram Ari Lasso
A A A
JAKARTA - Ari Lasso menghadirkan kenangan bagi para Baladewa (fans Dewa 19) dengan mengunggah potret lawas di akun Instagram pribadinya. Foto jadul itu berisi formasi Dewa 19 di awal karier yakni Ahmad Dhani (keyboard/back vocal), Andra Junaidi Ramadan (gitar), Ari Lasso (vokal), almarhum Erwin Prasetya (bass), dan Wawan Juniarso (drum) yang sukses menelurkan hits "Kangen" sekaligus menjadikan Dewa 19 band papan atas Tanah Air.

Komentar netizen banyak tertuju pada sosok Ahmad Dhani yang berdiri di ujung sebelah kiri, tepat di sebelah Andra Ramadhan. Banyak netizen yang memberi komentar terkait penampilan dan kemiripan wajah Dhani dengan anaknya, Dul Jaelani.

( )

Dalam foto tersebut, Dhani memang tampak berbeda dan begitu mencuri perhatian. Dia tampil kasual dan berani membuka beberapa kancing kemejanya hingga bagian dada terlihat.

Melalui kolom keterangan foto yang diunggah pada Hari Pahlawan itu, Ari mengatakan bahwa Dewa 19 bukan hanya teman ngeband ataupun sahabat, melainkan pahlawan kehidupan untuknya.

"Selain sahabat n ngeband mereka adalah pahlawan kehidupanku. Kalau gak ketemu mrk di masa remaja mungkin hidup dan kehidupanku tidak seperti sekarang. Siapa pahlawan kehidupan kalian?? Selamat Hari Pahlawan," kata Ari.

Unggah Foto Lawas dengan Mantan Band, Ari Lasso:


Melihat potret tersebut, sederet teman artis Ari turut berkomentar. Ada Ian Kasela dan Anang Hermansyah. Keduanya memberikan komentar yang berbeda untuk foto itu.

"Wkwkwkwk, kmu gempel sendiri ya disitu dul," kata Ian Kasela, vokalis band Radja.

"Wuihhhhhh suangar," timpal Anang Hermansyah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)