5 Zodiak Ini Hanya Jatuh Cinta pada Uang

Kamis, 12 November 2020 - 19:45 WIB
loading...
5 Zodiak Ini Hanya Jatuh Cinta pada Uang
Ada beberapa orang yang lebih cenderung jatuh cinta pada uang. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Hampir setiap orang yang mencari cinta memiliki daftar keinginan tentang sifat-sifat yang ingin mereka lihat dalam diri pasangan. Bisa jadi ciri fisik atau ciri kepribadian , tetapi jangan kaget ketika tahu ada beberapa orang yang lebih cenderung jatuh cinta pada uang.

Bagi mereka, itu adalah hadiah terbesar dari semuanya. Meskipun tidak ada harga untuk cinta, untuk zodiak berikut ini, pemberian uang membantu jantung mereka berdetak lebih cepat.

( )

Berikut zodiak yang jatuh cinta pada uang, melansir laman Times of India, Kamis (12/11).

1. Sagitarius
Sagitarius jatuh cinta pada uang karena mereka tertarik pada petualangan dan sensasi mencapai sesuatu atau seseorang di luar jangkauan mereka. Mereka semua ingin pergi ke tempat baru dan melihat hal-hal baru. Jatuh cinta pada uang akan membuat perjalanan ke tempat-tempat baru dan mengalami hal-hal baru juga. Selera Sagitarius akan petualangan membuat mereka cenderung mengikuti jejak uang.

2. Capricorn
Capricorn sangat praktis. Bukan orang yang terseret ke dalam fantasi lamunan, tetapi zodiak ini fokus mendapatkan tujuan yang realistis untuk diri mereka sendiri dan bekerja tanpa lelah untuk mencapainya. Capricorn selalu perlu merasa aman secara materi untuk membuka hati mereka. Terkadang mereka bisa menjadi pebisnis yang menghasilkan uang dan cinta bekerja bahu-membahu untuk dunia mereka.

3. Scorpio
Sepertinya Scorpio lahir untuk jatuh cinta pada uang. Magnetik dan menawan, Scorpio adalah tentang berada di puncak. Sifat kompetitif mereka selalu menang dengan segala cara. Meskipun Scorpio sangat tertutup, mereka akan senang menemukan cinta yang dalam dan bahkan lebih bahagia memenangkan beberapa hadiah lain dalam prosesnya.

4. Taurus
Taurus hidup dalam kemewahan. Zodiak ini menyukai hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Mereka perlu dimanja dan diurus. Taurus ingin merasa dirayakan dan diperhatikan setiap saat. Mereka memiliki perasaan yang sangat baik dalam merasakan pasangan yang tepat. Mereka bersedia untuk keluar dari zona nyaman saat merasa sedikit terjebak dalam cara mereka ketika ada uang yang terlibat dalam hubungan romantis.

( )

5. Leo
Leo tidak hanya cenderung jatuh cinta pada uang, mereka bahkan ingin tampil di acara TV. Mereka menyukai kamera dan melakukan pekerjaan terbaik saat di depan penonton. Leo selalu berperan dalam skenario acara kencan. Risiko, perhatian, kemungkinan menemukan cinta sejati adalah prospek yang menarik bagi Leo. Mereka suka jatuh cinta dan semuanya tentang kemewahan. Mereka akan menemukan seseorang yang dapat mereka manjakan dengan makan malam dan hadiah mewah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)