GTV Berikan Penghargaan untuk Pelaku Esports Indonesia

Kamis, 12 November 2020 - 13:49 WIB
loading...
GTV Berikan Penghargaan untuk Pelaku Esports Indonesia
Malam penghargaan GTV Indonesian Esports Awards 2020 akan digelar pada 18 November 2020. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam puncak GTV Indonesian Esports Awards 2020 yang merupakan ajang penghargaan esports pertama di Indonesia akan digelar pada 18 November 2020.

Sederet penampilan artis dan pembaca nominasi telah disiapkan. Noah, JKT48, Judika, Danang, Tiara Andini, Atta Halilintar, The Sacred Riana, Dinar Candy, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero & Aqsa, Darius Drew, Kornet & Ranger Emas, serta dipandu Boy Willian dan Sere Kalina akan membuat semarak malam anugerah Indonesian Esports Awards 2020.

( )

Beberapa nama dari kalangan selebriti yang masuk ke dalam kategori nominasi Celebrity Gamers Terfavorit seperti Ariel Noah dan Baim Wong menyambut positif sekaligus sangat bangga terhadap apresiasi yang telah diberikan oleh GTV. Sementara, untuk kategori selebriti yang membentuk tim esports semisal RANS Esports milik Raffi Ahmad, atau kreator konten esports seperti Jess No Limit dan Sarah Viloid sangat antusias menyambut Indonesian Esports Awards 2020.

Respons yang sangat menggembirakan bagi GTV muncul juga kalangan yang memang bersentuhan langsung dengan dunia esports dan terpilih menjadi nominasi. Misalnya nominasi professional player Ikhsan Lemon – RRQ, nominasi Caster yaitu Valentino Jebret, para professional coach, para penyelenggara turnamen di Tanah Air, para pro-team, bahkan dari sejumlah publisher games seperti Moonton, Tencent, dan Garena.

GTV akan memberikan penghargaan untuk 11 kategori nominasi dalam Indonesia Esports Awards 2020. Yaitu Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit.

“Salah satu misi terbesar GTV Indonesian Esports Awards 2020 adalah membangun ekosistem esports di Tanah Air. Dengan ekosistem yang kondusif, iklim kompetisi dan industri esports yang positif akan melahirkan lebih banyak lagi talenta esports kebanggaan Indonesia” ucap Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director GTV.

“Dan kita semua bisa ikut mendukung terciptanya ekosistem esports tersebut dengan cara memberikan apresiasi tertinggi bagi insan esports Indonesia” tambahnya, penuh semangat.

Memberikan dukungan kepada para nominator GTV Indonesian Esports Awards 2020 adalah cara termudah, efektif, dan terbaik untuk membangun ekosistem esports di Tanah Air. Jadi berikan dukungan Anda sekarang juga dengan cara voting via aplikasi RCTI+ (gratis) atau voting via SMS ketik GTV (spasi) IEA (spasi) KODE NOMINASI kirim ke 95151 (berlaku tarif Rp2.200/SMS, sudah termasuk PPN), periode voting 18 Oktober sampai 18 November 2020.

( )

Pilih cara voting yang Anda sukai, serta vote sebanyak-banyaknya untuk mendukung insan esports Indonesia kebanggaan bangsa. Pastikan Anda sudah memilih insan esports Indonesia favorit melalui voting RCTI+ atau SMS, dan saksikan Indonesian Esports Awards 2020, Rabu 18 November 2020 pukul 20.00 WIB di GTV!

Info selengkapnya follow akun Instagram @officialgtvid @esortsstarindonesia. #IndonesiaEsportsAwardsGTV #Esports
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)