Boy William Akan Gantikan Daniel Manantha Menjadi Host Indonesian Idol

Jum'at, 13 November 2020 - 08:07 WIB
loading...
Boy William Akan Gantikan Daniel Manantha Menjadi Host Indonesian Idol
Boy William. Foto/Instagram
A A A
Ajang pencarian bakat bergengsi Indonesian Idol siap digelar meski di tengah pandemi corona atau Covid-19. Kali ada ada yang beda. Jika biasanya acara ini dipandu oleh host Daniel Mananta, maka sekarang Boy William yang akan menggantikannya.

Dini Putri selaku Programming dan Acquisition Director RCTI menyebut ada tantangan tersendiri menggelar Indonesian Idol di tengah situasi yang sulit. Namun, baginya tak dapat dipungkiri kebutuhan publik akan hiburan menjadi keuntungan tersendiri. "Justru di masa pandemi buat kita bukan challenge dan justru (banyak orang butuh) hiburan menarik, itu ke produksinya. Mulai dari merekrutnya, apa yang kita munculkan dari layar, orang sangat butuh hiburan menarik," kata Dini Putri dalam jumpa pers Virtual Indonesian Idol Spesial Seasons dari Studio 10 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/11).

Baca juga : Indonesian Idol Special Season Siap Hibur Masyarakat di Tengah Pandemi

Dini Putri pun menyebutkan bahwa pemilihan Boy William sebagai Host Indonesian Idol Spesial Seasons bukan sembarangan namun karena pertimbangan pada pilihan personal harus mencoba membawa kemasan baru memang kebanyakan orang demi kenyamanan lebih senang dan terbiasa dengan orang yang sama yang terbiasa dan tentu pasti ada pro kontra apapun yang kita munculkan hal baru dari apa yang kita hadirkan ketimbang musim sebelumnya.

“Hadirnya Boy kita mau ada refreshment. Baru kali ini jalankan idol setahun event berjalan langsung dan harus diketahui Boy itu bukan orang baru. Dia juga host Rising Star. Boy sebagai salah satu sosok ditunggu terutama kontennya dan diharapkan Boy membawa penyegaran Idol seasons ini. Pastinya, Indonesian Idol Spesial Season akan semakin seru dengan hadirnya Boy William,” jelasnya.

Baca juga : Indonesian Idol Special Season, Ada yang Baru dan Spesial

Didapuk menjadi host, Boy William merasa bahagia karena bakal jadi host utama yang sebelumnya dipegang Daniel Mananta. "Saya baru dan hostnya baru juga. Doain ke depannya ya," ujar Boy William.

Sebagai informasi, Indonesian Idol telah berjalan hingga sepuluh season selama 17 tahun, dan telah sukses melahirkan penyanyi-penyanyi berprestasi di kancah musik Indonesia, termasuk Indonesian Idol X dengan peserta-peserta yang sarat prestasi, seperti Lyodra, sebagai Pendatang Baru Terdahsyat di Dahsyat Awards 2020 dan nominasi Artis Solo Wanita Pop Terbaik di AMI 2020. Tiara juga meraih penghargaan sebagai Penyanyi Cover Lagu Terambyar di Ambyar Awards 2020, Single Gemintang Hatiku sebagai Lagu Terdahsyat di Dahsyat Awards 2020, juga masuk nominasi Pendatang Baru Terbaik dan Artis Solo Wanita Pop terbaik di AMI AWARDS 2020.

Dipandu oleh Boy William, Indonesian Idol akan mulai tayang di layar kaca RCTI mulai 16 November 2020, setiap Senin dan Selasa pukul 21.00, bukan hanya memberikan tayangan fresh dan menghibur masyarakat Indonesia tetapi juga menjadi saksi kerasnya perjuangan dan perjalanan calon idola Indonesia. thomasmanggalla
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3285 seconds (0.1#10.140)