Ketahuan Nonton Serial Secara Ilegal, Kim Ji-hoon Minta Maaf

Jum'at, 13 November 2020 - 10:10 WIB
loading...
Ketahuan Nonton Serial Secara Ilegal, Kim Ji-hoon Minta Maaf
Kim Ji-hoon mengaku menyesal karena apa yang dilakukannya ini tidak menghormati hak cipta, meski dia seorang aktor. / Foto: KpopHit
A A A
SEOUL - Aktor Korea Selatan, Kim Ji-hoon mengeluarkan permintaan maaf setelah ketahuan menonton acara TV yang diunduh secara ilegal pada acara MBC, Home Alone (I Live Alone).

(Baca juga: Sinead O'Connor Tunda Tur demi Masuk Rehabilitasi )

Melalui agensinya, Big Picture Entertainment, pria 39 tahun itu menyampaikan permintaan maafnya. Kim Ji-hoon mengaku menyesal karena apa yang dilakukannya ini tidak menghormati hak cipta , meski dia seorang aktor.

"Halo, ini Kim Ji-hoon. Pertama, saya minta maaf karena telah membuat penonton tidak nyaman melalui episode 6 November 2020 dari MBC Home Alone. Saya sangat menyesal karena berperilaku tidak menghormati hak cipta meskipun saya adalah seorang aktor ," kata Kim Ji-hoon seperti dilansir Soompi, Kamis (12/11).

"Saya akan bekerja lebih keras untuk menjadi aktor yang lebih berhati-hati dengan tindakannya. Sekali lagi, saya minta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan," lanjutnya.

Episode 6 November dari Home Alone menampilkan Kim Ji-hoon menonton acara TV Amerika, Raised by Wolves. Itu merupakan serial original yang tayang secara eksklusif di layanan streaming HBO Max. Karena HBO Max tidak tersedia di Korea Selatan, saat ini tidak ada cara legal untuk streaming acara itu di sana.

Namun, acara yang ditonton Kim Ji-hoon memiliki subtitle Korea. Hal ini meningkatkan kecurigaan netizen bahwa itu adalah acara TV yang diunduh secara ilegal. Alhasil, Kim Ji-hoon dihujani kritik karena kurang sadar akan pentingnya hak cipta ketika dirinya sendiri adalah seorang aktor.

(Baca juga: Celine Dion dan Gloria Estefan Kawal Konser untuk Perawat di Nurse Heroes Live! )

Sumber dari Home Alone menyatakan bahwa akan menghapus semua rekaman Kim Ji-hoon yang menonton acara tersebut dari tayangan ulang dan VOD. Mereka juga berjanji akan lebih berhati-hati dalam mengamati perilaku para pemeran saat syuting.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2756 seconds (0.1#10.140)