Rapper Mo3 Tewas Ditembak

Jum'at, 13 November 2020 - 10:23 WIB
loading...
Rapper Mo3 Tewas Ditembak
Rapper Mo3 ditemukan tewas ditembak di Dallas, Texas, pada Rabu (11/11). Informasi dari kepolisian, Mo3 ditembak beberapa kali dan meninggal di rumah sakit. Foto/People.
A A A
TEXAS - Rapper Mo3 ditemukan tewas ditembak di Dallas, Texas, pada Rabu (11/11). Berdasarkan informasi dari kepolisian, Mo3, yang bernama asli Melvin A. Noble ini ditembak beberapa kali dan meninggal di rumah sakit setempat.

Melalui penyataan, polisi mengatakan tersangka mengejar sang rapper setelah rapper itu keluar dari mobilnya untuk melarikan diri. (Baca juga: Rossa Menolak Disebut Gantikan BCL di Indonesian Idol Special Season )

Polisi mengatakan sebelumnya petugas polisi Dallas menanggapi panggilan yang melaporkan adanya penembakan sekitar tengah hari Rabu.

Dikutip People, tersangka belum diidentifikasi, tetapi dijelaskan oleh polisi sebagai seorang pria kulit hitam yang melarikan diri dari tempat kejadian dengan sedan warna gelap.

Seorang warga yang menyaksikan kejadia itu juga terluka dalam penembakan itu dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki dan mencari motifnya. “Anda memikirkan lokasi dan semua orang yang mungkin berdiri di sekitar atau orang tak bersalah lainnya yang mungkin terluka parah," juru bicara polisi SersanWarren Mitchell kepada Dallas Morning News.

“Saya tidak tahu kata yang lebih baik untuk menggambarkannya selain kurang ajar. Maksud saya, di siang hari bolong dengan beberapa mobil di sekitarnya,” tambahnya.

Sebagai informasik, rapper Mo3 terkenal dengan lagunya “Errybody (Remix)”, hasil kolaborasi dengan Boosie Badazz. Mo3 dan Boosie merilis album pada Februari lalu.

Pada Maret lalu, Mo3 mengatakan kepada majalah Flaunt jika dia dia berharap musiknya akan membawa pesan harapan. (Baca juga: Ketahuan Nonton Serial Secara Ilegal, Kim Ji-hoon Minta Maaf )

“Komunitas kulit hitam dan komunitas Hispanik, kami menghadapi banyak kemiskinan dan perjuangan. Saya memberi pesan, saya memberi harapan. Saya, pernah menjadi seorang rapper, tetapi Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan. Anda tidak terbatas pada satu hal. Saya memberitahu itu. Baik itu kisah saya atau kisah orang berikutnya, mereka akan merasakan saya. Mereka bisa berhubungan,” terangnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)