Bulan Madu ke Bali, Sherina Munaf Pilih Naik Mobil Menempuh 20 Jam Perjalanan

Jum'at, 13 November 2020 - 13:37 WIB
loading...
Bulan Madu ke Bali, Sherina Munaf Pilih Naik Mobil Menempuh 20 Jam Perjalanan
Banyak cara menikmati bulan madu. Umumnya, pasangan yang baru menikah menjalani momen yang tak terlupakan. Demikian dengan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Banyak cara menikmati bulan madu. Umumnya, pasangan yang baru menikah menjalani momen yang memang tak terlupakan. Demikian dengan pasangan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra yang baru saja menikah.

Namun, mereka melakukan bulan madu dengan cara yang unik. Lewat Instagram, penyanyi berusia 30 tahun itu mengaku bakal menghabiskan bulan madu di Bali. Apa uniknya? Pasangan yang menikah pada 3 November 2020 ini memilih berkendara dengan tunggangan pribadi mereka ke Bali. (Baca juga: Rapper Mo3 Tewas Ditembak )

Sherina kemudian membagikan beberapa momen manis bersama suami dalam perjalanan bulan madunya lewat Insta Story.

“Setelah 8 bulan work from Home (WFH) di Jakarta, setelah berbulan-bulan merencanakan (mengulang rencana) pernikahan, kami memutuskan untuk beristirahat sejenak untuk bulan madu kecil-kecilan berdua,” kata Sherina, Jumat (13/11/2020).

Dalam unggahan berikutnya, Sherina memperlihatkan momen saat mobil mereka mulai memasuki kapal feri. Perjalanan ke Pulau Dewata lewat jalur darat, menurut dia, menghabiskan waktu 20 jam berkendara.

Sherina dalam keterangan tambahannya mengatakan, “Kami membawa mobil berkendara selama 20 jam. Memilih tempat terpencil di Bali dan menikmati beberapa minggu pertama sebagai pengantin baru." (Baca juga: Rileks, Perawatan Spa dengan Pemandangan Menajubkan )

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menggelar akad nikah pada 3 November silam. Acara sederhana dan terbatas itu hanya dihadiri orang tua kedua mempelai, penghulu, dan saksi nikah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)